Yuk kenali 6 penyebab masalah tidur!

Anda kerap alami permasalahan tidur? Ada demikian beberapa hal yang dapat memengaruhi pola tidur. Bila Anda mulai terasa terganggu dengan keadaan itu, yuk ketahui apa sajakah pemicu permasalahan tidur. Dengan demikian Anda dapat tahu langkah paling baik untuk menangani permasalahan itu.

1. Masalah fisik
Penyakit spesifik, seperti asma, bisa bikin Anda susah tidur.

2. Shift kerja
Karyawan yang bekerja pada malam hari condong tidur pada pagi hari. Hal semacam itu bikin ritme biologis mereka rusak, hingga pada akhirnya mereka susah untuk tidur dengan benar.

3. Pola genetika
Permasalahan tidur dapat juga dikarenakan oleh genetika. Bila keluarga Anda menanggung derita sebagian type masalah neurologis, resiko Anda untuk menanggung derita insomnia cukup tinggi.

4. Aspek usia
Bersamaan dengan menambahnya umur, beberapa besar orang menanggung derita sulit tidur. Walau argumen sesungguhnya dibalik itu belum diketemukan, itu kenyataannya. Karena, umur juga mempunyai peran dalam pola tidur.

5. Cemas
Stres, depresi serta kekhawatiran yaitu sebagian pemicu untuk permasalahan tidur. Karenanya, tenangkan dahulu pikiran Anda saat sebelum beranjak tidur. Dengan demikian, Anda bakal dapat tidur dengan tenang.

6. Obat
Obat untuk penyakit kritis spesifik bisa mengganggu pola tidur. Ini yaitu salah satu argumen mengapa Anda menanggung derita permasalahan tidur.

Inilah sebagian pemicu permasalahan tidur. Semoga berguna!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment