6 Makanan Sehat Untuk Para Penderita Maag



Ada beberapa jenis makanan yang baik serta dapat dikonsumsi oleh penderita maag. Makanan itu dapat melakukan perbaikan mukosa lambung hingga bisa meredakan maag.

Pasien maag sama dengan pantangan makanan spesifik yang dapat mengakibatkan lambung alami keadaan yang lebih kronis. Tetapi terdapat banyak makanan yang baik serta dapat dikonsumsi oleh pasien maag lantaran beberapa makanan itu bisa melakukan perbaikan mukosa lambung. Tersebut disini makanan yang baik untuk pasien maag : Pisang Memiliki kandungan kalium yang bisa menetralisir asam pada lambung. Dapat memberi rasa kenyang yang lebih lama serta dapat turunkan desakan darah disebabkan stres lantaran kandungan potasium yang ada di dalamnya. Lidah buaya Banyak faedah yang dapat didapat dari lidah buaya terkecuali untuk kecantikan. Nyatanya lidah buaya dapat di proses jadi makanan yang baik untuk beberapa pasien maag. Lidah buaya dapat mempercepat pengobatan luka serta memiliki kandungan antiseptik dan antibiotik. Kandungan mukopolisakarida yang ada di dalamnya dapat mengobati radang saluran pencernaan seperti maag. Kol Ada kandungan asam amino glutamin pada kol yang dapat tingkatkan aliran darah ke perut serta memberi nutrisi pada lambung. Kol dapat juga menyembuhkan ulkus atau luka yang tentang saluran pencernaan walau kol banyak terkandung gas serta itu bikin kol tidak sering dikonsumsi. Bubur ayam Terkecuali enak, bubur ayam juga sehat serta dapat dikonsumsi dengan aman oleh pasien maag. Bubur ayam pas untuk meredakan tanda-tanda sakit yang karena sebab maag. Baiknya dikonsumsi dengan kerupuk atau telur rebus. Kentang Sama dengan pisang, bisa memberi rasa kenyang lebih lama serta berbentuk basa hingga baik dikonsumsi waktu pagi hari saat sebelum mengonsumsi yang lain. Kentang bisa di rebus atau di proses jadi bubur kentang yang lezat. Brokoli Memiliki kandungan sulfur yang bermanfaat membuat perlindungan susunan dalam kulit lambung serta menolong melakukan perbaikan mukosa lambung.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment