Bahan Dapur Ini Ampuh Membuat Wajah Anda Putih Dan Cerah Alami.




Perawatan wajah adalah ritual yang dirasa wajib di lakukan untuk setiap wanita, ingin mempunyai kulit wajah yang sehat tanpa ada ganguan berbagai masalah kulit maka kita harus teratur dalam merawat kulit, berbagai cara perawatan dapat anda tentukan sesuai dengan permasalahan kulit dan juga kantong anda, memang saat ini banyak cara perawatan modern dengan hasil yang cepat dan bisa bikin wajah lebih cantik bak para artis di film-film, tetapi semua itu yang pasti memerlukan biaya yang sangatlah mahal, walau sebenarnya untuk tampak cantik tak harus mahal, ada panduan perawatan alami yang bisa kita terapkan dengan cara mudah dengan biaya yang lebih terjangkau.

Langkah perawatan wajah dengan cara alami umumnya tidak akan memberi hasil yang cepat, tetapi hasilnya akan kita dapatkan secara permanen dalam jangka yang panjang tanpa bahaya efek samping maupun ketergantungan, kesempatan ini admin bakal sharing tips bagaimana caranya memakai beberapa bahan dapur untuk menjaga kulit wajah kita, seperti apa cara perawatannya, yuk kita simak pembahasannya dibawah ini.

Langkah menjaga wajah secara alami dengan bahan dapur

SCRUB WAJAH ALAMI

Scrub adalah salah satu langkah perawatan wajah untuk mengangkat beberapa sel kulit mati yang masih menempel di wajah, sel kulit mati yang belum di bersihkan bisa bikin warna kulit kita tampak gelap, dan kusam, tetapi dalam lakukan scrub tak harus setiap hari, cukup dua minggu sekali saja, lantaran bila terlalu sering bisa mengikis wajah kita hingga terlihat merah dan perih. Melakukan scrub wajah dengan cara alami bisa memakai bahan gula pasir dan lemon, ke-2 bahan ini adalah bahan dapur yang biasa di pakai untuk memasak, di bawah ini adalah langkah-langkahnya :

Siapkan 1 sendok makan gula pasir dan 1/2 sendok makan air jeruk nipis.
Campur ke-2 bahan itu, lalu aduk sebentar.
Setelah itu gosokan ke wajah dengan cara perlahan-lahan dengan gerakan melingkar, hari-hati waktu mengosoknya, lakukan secara lembut lantaran struktur gula yang agak kasar bisa bikin kulit iritasi bila di gosokan terlalu keras.
Kerjakan pijatan selama 2 sampai 5 menit, sesudah selesai lalu basuh muka dengan air hangat atau suam-suam kuku.
Dengan melakukan scrub selain bisa mencerahkan wajah juga dapat mengatasi berbagai permasalahan kulit seperti komedo dan juga jerawat.



MASKER WAJAH ALAMI

Masker adalah salah satu langkah perawatan kulit wajah yang banyak di lakukan beberapa wanita, bahan untuk membuat masker bisa bermacam-macam yang di sesuaikan dengan keperluan nutrisi kulit kita, salah satu bahan dapur yang bisa di jadikan sebagai masker yakni tomat, kenapa memilih masker tomat? yaitu lantaran tomat bisa memberi banyak manfaat sekaligus, seperti membuat cerah wajah, menangani kulit berminyak, menangani kulit kering, mengobati jerawat, dan ada banyak lagi. Di bawah ini yaitu beberapa langkah cara perawatannya :

Siapkan 1 buah tomat segar yang telah matang, cuci bersih, lantas potong jadi beberapa bagian.
Masukan kedalam food processor atau blender untuk di haluskan.
Sesudah tomat menjadi adonan yang lembut, waktunya untuk di aplikasikan ke wajah.
Saat sebelum memakai masker, bersihkan wajah anda dengan air suam-suam kuku untuk buka pori-pori wajah.
Setelah itu terapkan ke wajah yakni dengan cara memoleskannya ke permukaan wajah tetapi jauhi bagian dekat mata.
Diamkan selama 10 sampai 20 menit atau hingga masker agak jadi kering, sesudah usai bersihkan sisa masker dengan membilasnya memakai air dingin.

Anda bisa lakukan perawatan muka dengan masker tomat setiap 1 hingga 2 kali dalam satu minggu, lakukan dengan cara teratur untuk memperoleh kemanfaatannya yang luar biasa. Demikian panduan Langkah menjaga wajah dengan cara alami kali ini, mudah-mudahan bermanfaat.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment