Hati Hati Dengan Keputihan Lengket , Sangat Berbahaya



Adakah Ciri-ciri Keputihan Yang Berbahaya? Keputihan adalah sistem keluarnya cairan putih pada wanita yang sifatnya normal. keptuihan juga jadi salah satu yang menakutkan untuk wanita. Selain menyebabkan rasa tak nyaman, keputihan kerap bikin rasa percaya diri turun, terlebih untuk wanita yang sudah menikah.

Keputihan bisa dikelompokkan jadi dua, yakni keputihan normal (fisiologis) serta keputihan yang perlu diwaspadai (patologis).

Sebelum tahu penanganan yang pas baiknya tahu dulu beberapa jenis keputihan yang normal serta Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita :

Keputihan Fisiologis



Keputihan fisiologis yaitu keputihan yang normal serta tak perlu di kuatirkan. Keputihan type ini bakal berlangsung pada wanita yang sudah alami menstruasi. Keadaan ini berlangsung ketika wanita masuk masa subur, saat sebelum serta setelah menstruasi, atau pada saat mendapat rangsangan.

Tanda-tanda keputihan normal adalah :

Cairan encer
Warna cairan transparan atau bening
Cairan tak lengket
Tak bau Tak mengakibatkan gatal Jumlah cairan yang keluar sedikit
Bila Anda alami keputihan dengan tanda-tanda diatas, tak perlu cemas. Hal semacam ini normal berlangsung tiap-tiap bln.. Bila Anda terasa tak nyaman, bersihkan organ intim dengan air bersih, keringkan dengan handuk bersih serta ubah pakaian dalam Anda.

Keputihan Patologis

Keputihan type ini adalah keputihan yg tidak normal dan mesti Anda waspadai. Beberapa keputihan type ini yaitu sinyal penyakit di organ kewanitaan atau daerah rahim. Bila keputihan patologi terjadi pada ibu hamil, salah satu risikonya adalah masalah kesehatan pada bayi.

Tanda-tanda keputihan tak normal adalah :

Cairannya kental
Umumnya berwarna putih susu, kuning, kehijauan atau keabu-abuan
Cairan terkadang lengket
Menyebabkan bau tak sedap
Mengakibatkan gatal
Jumlah cairan banyak dan bakal meninggalkan bercak pada pakaian dalam periksalah dengan baik dan benar. Type ini dapat jadi Tanda-tanda Keputihan Yang Berbahaya!

Bila temukan Tanda-tanda Keputihan Yang Berbahaya itu pada anda. Ditambah lagi bila keputihan yang Anda alami telah sering terjadi. Seringkali wanita coba menyembuhkan sendiri keputihan dengan minum obat, jamu atau menggunakan sabun pembersih kewanitaan yang justru dapat memperparah keadaan keputihan. Percayakan kesehatan organ intim wanita di tangan pakar kesehatan yang pas. Keputihan Yang Berbahaya Pada Wanita ini bisa menimbulakan penyakit lain pada daerah sekitar tubuh bawah itu hingga anda harus berhati - hati dengan Keputihan Yang Berbahaya ini..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment