Ingin Bakteri Di Mulut Hilang ? 3 Cara Alami Ini Ampuh Menghilangkan Bakteri Di Dalam Mulut Anda.

Menjaga penampilan bukan hanya terletak pada penampilan wajah semata. Semua aspek dalam tubuh anda sebaiknya diperhitungkan. Beberapa hal yang bikin orang lalu tak pede seperti jika bau badan yang kurang enak dan juga berbagai hal lainnya.

Salah satu yang bikin orang tak nyaman yaitu permasalahan mulut. Dan yang paling mencemaskan lagi bila mulut kita diserang bau mulut. Kita sebaiknya cepat mengatasinya namun juga harus mengetahui secara jelas penyebabnya.

Kebanyakan dari masalah bau mulut timbul karena adanya bakteri yang mengganggu. Oleh karenanya bila mau mengatasi bau mulut jadi anda sebaiknya menangani bakterinya terlebih dulu. Berikut merupakan cara praktis dan alami dalam mengatasi bau mulut anda,

 1 Garam
Garam berperan sangatlah baik untuk menangani perdarahan gusi, radang gusi serta gusi bernanah, Garam adalah salah satu bahan makanan yang sangatlah baik untuk menetralkan keasaman di mulut anda dan dapat sangatlah ampuh membunuh bakteri di mulut anda. Anda dapat mencampurkan ½ sdt garam serta ½ sdt soda kue dalam setengah cangkir air lalu aduk rata dan pakai untuk berkumur.


 2 Daun sirih
Obat herbal yang satu ini telah mulai sejak jaman nenek moyang kita diakui manfaatnya. Daun sirih diakui sangatlah baik melindungi kesehatan mulut hingga dapat pula dipakai untuk membunuh bakteri. Cukup meremas-remas daun sirih dan di rebus dan juga dijadikan obat kumur seperti garam tadi.

 3 Jeruk nipis
Kesegaran nafas bisa dikembalikan lewat jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung minyak limonoids yang berbentuk aromatik dan dapat mengharumkan dan beri kesegaran mulut. Peraslah jeruk nipis, campurkan dengan sedikit madu. Minum larutan ini 1-2 kali sehari.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment