Jangan Putus Di Kamu Ya Share Ke Yang Lain,!! Hati-Hati Buat Para Wanita, Jangan Lakukan Hal Berikut Ketika Haid!

Sharing untuk para wanita (Apabila pria yg terima tolong di lanjutkan ke wanita di sekitar anda).
Untuk jaga-jaga supaya hal yg tidak kita inginkan, Jangan Lakukan Hal Berikut Saat Haid!
Janganlah minum air es, air soda, dan kelapa waktu haid.
Janganlah keramas karena pori kepala sedang terbuka ketika haid lantaran dapat mengakibatkan sakit kepala (kena angin kepala), sangatlah beresiko efek ini dapat di rasakan saat muda serta waktu tua kelak.
Janganlah makan mentimun waktu sedang haid lantaran getah yang ada pada mentimun dapat mengakibatkan haid tersisa di dinding rahim.
Diluar itu saat sedang haid, tubuh tak bisa terbentur, terjatuh dan terpukul oleh benda keras terlebih bagian perut lantaran dapat mengakibatkan muntah darah, rahim bisa terluka.
Penelitian menunjukkan, minum es waktu haid dapat mengakibatkan darah haid tersisa di dinding rahim, setelah 5-10 tahun bisa mengakibatkan " KISTA & KANKER RAHIM ". Tolong info ini disebarkan ke beberapa wanita baik ibu, istri, anak putri kita, ataupun teman wanita, sebagai kepedulian kita pada sesama.

Sayangi wanitamu. Indahnya Berbagi... Janganlah putus dikamu ya... 1 x kiriman saja mungkin saja anda telah menyelamatkan 1 orang wanita, mudah-mudahan bermanfaat untuk para wanita.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment