Kalian Wajib Tau,Inilah Minuman Yang Memiliki 3 Khasiat Sekaligus, Membersihkan Pencernaan, Membakar Lemak Dan Mengeluarkan Racun Dalam Tubuh


Ada banyak type minuman yang kita kenal. Ada yang berbentuk hanya menghilangkan rasa haus dan cuma menyegarkan saja. terkadang kita tak mengerti bahaya dari minuman instan yang biasa kita beli di mini market atau minuman kemasan botol yang di jual bebas dipasaran. Tak jarang setiap kita merasa haus kita membelinya lalu mengonsumsinya tanpa berpikir panjang.

Sahabat.. ada type minuman yang sangatlah baik untuk kesehatan kita. Dan kita disarankan untuk mengonsumsinya. Manfaat dari minuman ini selain bisa menyingkirkan haus, dapat juga membersihkan pencernaan kita dari kotoran yang menumpuk, bisa membakar lemak juga berfungsi keluarkan racun dalam tubuh.

Di bawah ini minuman yang saya maksud :

1. Lemon dan jahe
Siapkan 1/2 buah perasan lemon dan sepotong kecil jahe yang telah diparut. Tambahkan 400 ml air dan minum


waktu pagi hari. Resep minuman ini sangatlah bagus untuk tingkatkan kekebalan tubuh, keluarkan racun dan kurangi rasa sakit, karena jahe mempunyai karakter pembasmi rasa sakit.

2.Mentimun dan lemon
Minuman ini bakal tingkatkan kekebalan tubuh Anda serta keluarkan racun dalam tubuh. Irislah mentimun dan imbuhkan ke 8 gelas air. Tambahkan 1 buah perasan lemon dan 10 lembar daun mint. Diamkan dalam kulkas beberapa saat supaya lebih segar.

3. Mangga dan jahe
Minuman ini bermanfaat untuk buang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan kurangi rasa sakit. Tambahkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam saat sebelum di nikmati.

3. Mangga dan jahe
Minuman ini bermanfaat untuk membuang racun, tingkatkan metabolisme, memperlancar pencernaan dan kurangi rasa sakit. Imbuhkan 1 cangkir mangga cincang dan 1 sendok makan parutan jahe, lalu masukkan dalam wadah air. Masukkan dalam kulkas dan diamkan selama beberapa jam saat sebelum di nikmati.

4. Apel dan kayu manis
Minuman ini tak mempunyai kalori serta bakal menolong menyingkirkan lemak di perut dengan cepat. Potong apel tipis-tipis lantas masukkan dalam wadah air berbarengan dengan batang kayu manis. Dinginkan selama beberapa jam saat sebelum Anda meminumnya.

5. Cuka apel
Beberapa pakar sudah merekomendasikan untuk minum satu sendok cuka apel sehari-hari. Cuka apel bisa Anda imbuhkan untuk menu diet Anda, juga sebagai pengganti detoks. Imbuhkan 2 sendok makan cuka apel, 1 sendok makan perasan lemon, 1 sendok teh bubuk kayu manis dan 1/2 irisan apel dalam 400 ml air.

6. Lidah buaya
Lidah buaya mempunyai manfaat kesehatan yang luar biasa, seperti jadikan sirkulasi darah lebih baik, memperlancar sistem pencernaan dan menambah energi. Campur 1 cangkir air, 1 sendok makan perasan lemon serta 1 sendok makan lidah buaya segar.

7. Minuman buah
Anda bisa memberikan buah apa pun untuk membuat resep minuman ini. Namun bakal lebih baik bila memakai buah kiwi dan stroberi. Potong beberapa strobery dan kiwi lantas campur dalam wadah air. Daun mint dan rosemary juga cocok dicampurkan dengan buah-buahan ini. Minuman ini kaya vitamin serta antioksidan yang bakal bikin Anda awet muda dan menolong tubuh Anda dalam melawan penyakit.

Silakan share.. mudah-mudahan bermanfaat..
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment