Ketahui Sebelum Terlambat !! Berikut Cara Mencegah dan Menyembuhkan Penyakit Ginjal . Share Ya Mungkin Ada Yang Membutuhkan!



Apakah Anda pernah mempunyai permasalahan dengan pinggang Anda…?? Merasa sakit dan nyeri yang luar biasa mungkin…?? Nah,, hati-hati lhoe dengan hal semacam ini, mungkin saja Anda sedang dalam masalah besar…‼ Ya,, masalah besar…‼ Karena mungkin saja itu adalah tandanya bahwa Anda alami sakit ginjal… Nah loh,, ngeri ‘kan…??

Gejala penyakit ginjal untuk tiap orang berbeda dan tak spesifik, dapat cuma merasa seperti panas di daerah pinggang, nyeri pinggang atau sulit kencing, bengkak pada mata serta kaki, bahkan juga urine bisa berbentuk darah. Mengerikan, ya…

sesungguhnya tak sulit, yaitu dengan memeriksa darah (ureum & kreatinin) dan air kencing (urine) di laboratorium. Hasil lab pasti bisa mengindikasikan seberapa baik/buruk fungsi ginjal kita.

Penyakit ginjal bisa dikarenakan oleh banyak hal, salah satunya adalah seperti berikut :

1. Duduk terlampau lama
2. Kurang konsumsi air putih
3. Hipertensi
4. Diabetes
5. Mengkonsumsi obat-obatan dalam dosis tinggi
6. Mengkonsumsi zat kimia terlampau banyak
7. Mengkonsumsi air minum yang memiliki kandungan zat kapur

Hal itu adalah beberapa hal pokok yang mengakibatkan seorang terkena penyakit ginjal. Baiklah sahabat, bila sekarang ini kita sering lakukan hal itu baik disengaja ataupun tak disengaja, sebaiknya untuk melakukan perbaikan gaya hidup kita. Serta untuk teman dekat yang nyatanya sudah menderita penyakit ginjal yang kronis atau masih juga dalam step awal, janganlah putus asa ya, lantaran masih tetap ada harapan untuk mengobatinya.

Baiklah teman dekat, saat ini kami bakal sharing panduan untuk mencegah dan menyembuhkan penyakit ginjal dengan cara alami tentu, lantaran dengan memakai sembarangan obat atau jamu malah bakal menyebabkan permasalahan baru, lantaran berkemungkinan mengakibatkan kerja ginjal makin berat.

Ok, langsung saja kita simak bersama…

1. Alang-alang

Langkahnya cukup gampang, ambillah 120 gr alang-alang fresh lalu rebus dengan 3 gelas air sampai tersisa 1 gelas serta bagilah untuk diminum 3 kali dalam sehari. Kerjakan hal semacam ini dengan cara teratur 2 hari sekali untuk hasil optimal.

2. Daun sukun

Siapkan 15 gr daun sukun kering lantas seduh dengan air mendidih sejumlah 1 gelas, diamkan sepanjang 15 menit lantas saring serta imbuhkan madu seperlunya. Minum ramuan ini untuk periode waktu 10 hari. Tetapi ingat, selama penyembuhan janganlah konsumsi bayam, daun singkong, daun dan buah pepaya, daging, jeroan, dan juga kangkung.

3. Daun kumis kucing

Siapkan 60 gr daun kumis-kucing kering, ditambah 30 gr daun benalu kopi, 30 gr rumput mutiara fresh, lantas rebus dengan 4 gelas air sampai tersisa 2 gelas, lantas saring serta minum 3 kali satu hari sepanjang 1 minggu.

4. Kulit manggis

Rebuslah 50 gr kulit manggis kering dengan 4 gelas air sampai tersisa 1 gelas, lalu saring, lantas minum satu hari 3 kali selama 1 minggu.

5. Semangka

Perbanyaklah mengonsumsi buah semangka segar, terutama bagian putihnya lantaran di bagian inilah letak manfaat buah ini. Dan janganlah lupa untuk meminum air putih minimal 8 gelas sehari.

Untuk pencegahan penyakit ganas ini, langkah paling ampuh yaitu memperbanyak meminum air putih sehari-hari, berolah raga, gaya hidup yang sehat, dan kurangi makanan yang memiliki kandungan zat kimia yang berbahaya. Sayangi nyawa Anda dengan menyayangi ginjal Anda mulai sejak dini…
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment