Mau Coba? Metode Ajaib Mancungkan Hidung dengan Tepung dan Telur,Begini Caranya.

Zaman Moderen ini terdapat beberapa cara untuk mempercantik diri. Dari mulai langkah yang alami sampai pergi ke dokter spesialis kecantikan. Salah satu organ yang sering dipermak untuk cantik adalah bagian hidung.

Hidung mancung dianggap sebagai simbol ayu dan menjadi idaman untuk kaum hawa. Akhirnya, semua langkah dilakukan supaya hidung mereka tampak bangir. Satu diantaranya bahkan terdengar agak edan, yaitu memakai kombinasi terigu dan telur. Adalah sebuah blog Gatita yang mem-posting langkah alami membuat hidung tampak mancung dengan hanya bermodalkan beberapa bahan yg tidak biasa itu. Berikut tipsnya :



Siapkan terigu secukupnya, putih telur, dan pewarna makanan berwarna coklat supaya serupa dengan warna kulit Anda. Campur bahan itu hingga rata, prosesnya persis dengan Anda membuat adonan kue. Bila telah menggumpal, bentuklah sesuai postur hidung Anda.

Lalu tempelkan adonan itu ke hidung Anda. Ratakan sampai merata supaya mirip kulit wajah.


Bila telah rata, bisa Anda tambahkan make-up supaya wajah terlihat lebih cantik. Kemudian, lihatlah Anda akan senang dengan hasilnya.



Beginilah tampak saat sebelum dan setelah memakai " hidung ajaib ".



Untuk melepas adonan itu sangatlah gampang. Cukup hanya menariknya dengan cara perlahan-lahan, adonan terlepas dari hidung Anda.



Semudah itu menjadikan hidung Anda terlihat mancung tanpa ada efek samping apa pun. Tertarik?

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment