Menyesal Tak Membacanya !! Air Tebu Ternyata Ampuh Mencegah Stroke,kanker payudara dan Prostat Sampai Menyehatkan Jantung.



Siapa yang tidak kenal air tebu. Minuman manis ini tidak cuma beri kesegaran, namun juga dapat mencegah kanker prostat dan payudara lantaran memiliki kandungan berbagai zat.

Tebu mengandung konsentrasi tinggi kalsium, magnesium, potasium, zat besi, dan mangan yang dianggap dapat membuat makanan. Alkali-alkali ini bisa menolong dalam memerangi kanker kanker prostat dan kanker payudara.

Tak hanya itu air tebu juga mempunyai manfaat yang lain seperti mencegah penyakit jantung dan stroke, menjaga pencernaan dan tingkatkan daya.

Seluruhnya manfaat itu dapat dirasakan karena sari tebu merupakan sumber glukosa yang bisa membantu dalam rehidrasi tubuh.

Selain itu sari tebu dapat juga kurangi tingkat kolesterol jahat dan trigliserida dalam tubuh. Inilah yang bikin Anda dapat terhindar dari penyakit jantung dan stroke.

Sedangkan kandungan kaliumnya yang sangat tinggi bisa melindungi system pencernaan dalam kondisi yang baik serta mencegah infeksi perut.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment