PENTING DIBACA OLEH PARA ANDA YANG MENGALAMI VERTIGO Maag Akut Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi .


PENTING DIBACA OLEH PARA ORANG TUA YANG MENGALAMI VERTIGO Maag Akut dan Kronis, Migrain (Sakit Kepala Sebelah), Asam Urat (kaku sendi), Trigleserida, Kolesterol Tinggi (mudah capek), mudah masuk angin serta terserang Flu. (tolong bantu di share untuk siapapun yang membutuhkannya)

Saya dulu senantiasa mempunyai keluhan Vertigo yang dikarenakan oleh Maag Kronis dan Akut, tengah malam sering terasa perih dan kembung di lambung, mau tidak mau harus bangun cari makanan, pagi2 sekali sering mual lantaran bila terlambat sarapan langsung kumat.
Diluar itu pundak sebelah kanan sering merasa kaku, serta telapak kaki terasa sakit saat menapak dan bahkan juga jari-jari tangan sering nyeri di persendian. Kata dokter ini adalah lantaran kadar cholesterol, trigliserida serta asam urat yang melampaui ambang batas normal. Plus sebentar2 terkena Flu dan Batuk.
Dahulu saya sering konsumsi obat untuk kurangi rasa sakit itu, serta dampaknya lari ke pinggang, mungkin saja karena obat2an selanjutnya bakal bikin ginjal kita tak sehat.
 
Sy juga berdoa pada Tuhan apakah kiranya jalan keluar yang baik dan bebas efek samping untuk menangani keluhan ini semua, sementara waktu dan kesehatan untuk saya adalah hal yang sangatlah utama.
Dan pada akhirnya Tuhanpun memberi suatu artikel pada saya tentang manfaat jus MELON di campur Perasan Lemon tanpa di beri penambahan gula atau pemanis. Diminum sehari 3 kali seperti kita minum air putih umum.
Awalnya saya ragu karena sy sering di anjurkan oleh pakar Medis untuk hindari makanan atau minuman yang asam, sementara perasan lemon itu bukan main asamnya. Ditambah lagi mesti di minum saat sebelum makan.

Saya semula pernah ragu apakah artikel ini menjerumuskan atau memanglah membantu saya, namun pantang untuk saya untuk meyakini suatu hal yang belum saya coba dan buktikan sendiri.

Awal mulanya saya cobalah perasan Lemonnya sedikit saja, cemas ada beberapa hal yang tidak saya kehendaki, serta memanglah benar saja, awalannya merasa perih di lambung saat saya coba, " namun rupanya belakangan sy ketahui itu karena sebab lemonnya mengenai sisi lambung saya yang luka ".
Sehari, dua hari tiga hari terus saya coba dan perlahan2 dosis perasan lemonnya saya tambah (masih tetap tampa pemanis), dan tak terasa sekarang telah 3 bln. saya lakukan itu.

Bila tak ada lemon (lantaran harganya lagi mahal sekali) dapat di ubah dengan jeruk Nipis lokal. Dapat pula diminum dengan air hangat. 3 x satu hari rutin selama 1 bln. dan lihat saja hasilnya.
Alhamdullilah semua keluhan saya yang terkait dengan Maag telah tak berlangsung lagi, tidur malam pulas tanpa terganggu oleh perut yang perih. Vertigo telah 3 bln. ini tak pernah terjadi lagi. Pundak Enteng, Pinggang agak enak, dan mata saya jadi terang.

Oh iya janganlah lupa kumur air putih setelahnya agar gigi tak merasa ngilu, atau bila lupa minum air putih kita dapat gunakan air liur kita untuk melumasi gigi-gigi. Lantaran nyatanya air liur itu dapat melindungi kesehatan gigi.

Siapa diantara kita yang telah mencobanya?
Yuk kita berbagi pengalaman di sini, untuk menolong beberapa orangtua yang alami keluhan yang sama. Lantaran kesehatan yaitu segala-galanya, apa lagi bila anak-anak kita masih aktif serta memerlukan perhatian kita secara penuh.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment