PERHATIAN !! Ingin Menghilangkan bakteri Di Mulut Anda ? Ini Lo Caranya ..



Melindungi penampilan tidak cuma terletak pada penampilan wajah semata. Semua aspek dalam tubuh anda sebaiknya dipertimbangkan. Beberapa hal yang bikin orang kemudian tak pede seperti jika bau badan yang kurang enak dan berbagai hal yang lain.

Salah satu yang membuat orang tak nyaman adalah permasalahan mulut. Serta yang paling mengkhawatirkan lagi bila mulut kita diserang bau mulut. Kita baiknya cepat mengatasinya tetapi juga harus tahu dengan cara jelas penyebabnya.

Umumnya dari permasalahan bau mulut muncul karena ada bakteri yang mengganggu. Oleh karenanya bila mau menangani bau mulut maka anda sebaiknya menangani bakterinya terlebih dulu. Berikut adalah langkah praktis dan alami dalam mengatasi bau mulut anda,
 
Langkah ampuh mengatasi bakteri di dalam mulut.

 1 Garam
Garam berperan sangatlah baik untuk menangani perdarahan gusi, radang gusi dan gusi bernanah, Garam adalah salah satu bahan makanan yang sangatlah baik untuk menetralisir keasaman di mulut anda dan dapat sangatlah ampuh membunuh bakteri di mulut anda. Anda dapat mencampurkan ½ sdt garam dan ½ sdt soda kue dalam setengah cangkir air lalu aduk rata dan pakai untuk berkumur.

 2 Daun sirih
Obat herbal yang satu ini telah mulai sejak jaman nenek moyang kita diakui manfaatnya. Daun sirih diakui sangatlah baik melindungi kesehatan mulut hingga bisa juga dipakai untuk membunuh bakteri. Cukup meremas-remas daun sirih dan di rebus dan juga dijadikan obat kumur seperti garam tadi.

 3 Jeruk nipis

Kesegaran nafas dapat dikembalikan melalui jeruk nipis. Jeruk nipis mengandung minyak limonoids yang berbentuk aromatik dan dapat mengharumkan serta beri kesegaran mulut. Peraslah jeruk nipis, campurkan dengan sedikit madu. Minum larutan ini 1-2 kali sehari.

Mudah-mudahan dengan panduan di atas sahabat dapat mengatasi bakteri atau kuman yang ada didalam mulut.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment