PERHATIAN !! Inilah Yang Wajib Di Ketahui Dari Bahaya AC dan Kipas Angin Bagi Kesehatan



Kita sering tak sadar bakal bahaya ac yang langsung keluarkan udara dingin ke bagian tubuh kita. Udara dingin AC yang langsung menyembur dan mengenai wajah, kepala dan leher bisa mengakibatkan sebagian masalah serius antara lain :


1. kelumpuhan wajah sesisi

Umumnya mulut miring/mencong, telah digerakkan dan mata juga sulit untuk dipejamkan bahkan bicaranya juga sedikit susah/pelo.



2. leher tengeng

Di bagian leher terasa kaku kaku, tak dapat menengok kesatu sisi, juga nyeri seperti disetrum apabila dipaksakan bergerak.

Apabila bicara atau batuk bakal terasa sakit.



3. Frozen shoulder (bahu beku)



Muncul waktu bangun pagi di mana pergelangan bahu teras sakit dan sulit digerakkan



4. Carpal tunnel syndrom

Hal semacam ini dihadapi pada tangan terutama 3 pertama (ibu jari, telunjuk, serta jari tengah). Tanda-tanda bakal lebih merasa pada malam hari dalam keadaan hawa yang dingin.



5. Masuk Angin, migren, dan Rematik yang kambuh

Bila terpapar suhu dingin AC serta anginnya dengan cara langsung dan terus-terusan berbahaya untuk pasien rematik. Pada penderita migren pun AC dapat menyebabkan kekambuhan.



Untuk menghindari bahaya AC seperti itu satu diantaranya kita bisa memakai Penahan angin AC atau penghalang angin ac yang terus melindungi anda nyaman memakai AC tanpa harus terkena angin AC dingin secara langsung
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment