Share Ya,!! Penting, Bunuh Kanker Kurang dari 1 Jam dengan Ini.

Hampir semua orang tahu bahwa minyak zaitun sangatlah bagus untuk tubuh kita. Namun, mungkin saja yang Anda tidak tahu merupakan, hasil riset yang sudah menunjukkan bahwa, minyak zaitun memiliki satu senyawa yang bisa membunuh kanker dalam waktu kurang dari 30 menit tanpa ada efek samping.

Riset ini dipublikasikan dalam jurnal 'Molecular and Cellular Oncology'. Akhirnya sungguh luar biasa. Dasar dari riset ini adalah untuk tingkatkan kesadaran manusia bagaimanakah minyak zaitun dapat jadi gen pencegah anti-kanker.

Sudah pasti, beberapa ilmuwan dan peneliti terkejut dengan hasil riset ini. Minyak zaitun mempunyai senyawa yang di kenal sebagai oleocanthal, yang dengan cara efektif bisa menghancurkan beberapa sel kanker. Selain memerangi kanker, minyak zaitun juga mempunyai efek untuk lima penyakit lainnya, apapun?
Pertumbuhan tumor
Osteoporosis
Peradangan
Penyakit Alzheimer
Penyakit yang berkaitan dengan usia

Peneliti menyampaikan bahwa, ada banyak manfaat kesehatan lain dari minyak zaitun, namun mereka belum menemukannya dengan pasti. Hasil riset sudah menunjukkan bahwa, beberapa sel kanker bisa dihancurkan cuma dalam waktu 30 menit dengan oleocanthal, yaitu senyawa yang diketemukan dalam minyak zaitun.

Hal semacam ini terjadi lantaran oleocanthal memakai enzim dari sel kanker untuk melawan diri mereka sendiri. Sisa dari beberapa sel kanker dilepaskan oleh senyawa ini. Untuk mencegah kanker, konsumsi minyak zaitun setiap hari.

Hasil lain yang didapat dari riset ini adalah, ditemukan sel alkalizing yang dapat meningkatkan seluruh kesehatan kita. Jadi, janganlah buang-buang uang Anda untuk beli obat-obatan yang di produksi dengan cara kimia, cukup mengkonsumsi minyak zaitun, karena mempunyai manfaat yang luar biasa. Pastikan untuk beli minyak zaitun organik dan berkwalitas tinggi.

Sumber : Weekly Healthy Life
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment