Stretch Mark di Paha dan Perut Hilang, Hanya Pakai Lemon, Begini Caranya.. Silahkan di Share..

Kulit bergaris, memudar efek peregangan berlebihan, disebut stretch mark, dianggap sebagai salah satu permasalahan kecantikan era modern. Tetapi, janganlah cemas, mudah cara mengatasinya, hanya menggunakan racikan lemon.

Dikutip dari portal kabar kesehatan dan kecantikan, doktercantik. com, Stretch mark atau striae gravidarum terbentuk pada lapisan tengah dermis kulit dan muncul dalam warna pink, merah atau keunguan pada kulit yang lalu akan memudar jadi putih atau abu-abu tipis.


Situasi ini paling utama dipicu karena kenaikan atau penurunan berat tubuh yang drastis, kehamilan, penggunaan obat-obatan tertentu, stres, perubahan yang cepat dalam struktur tubuh, dan aspek keturunan.

Perut, paha, pinggul, punggung bawah, payudara, kaki, tulang belakang, pantat serta lengan atas adalah tempat umum yang rentan muncul stretch mark.

Nah, Lemon. Lemon membantu untuk mengelupas kulit untuk menyingkirkan beberapa sel kulit mati yang nanti kurangi penampakan stretch mark pada kulit.

Diluar itu lemon adalah bahan pencerah kulit alami untuk kurangi tanda kemerahan yang dikarenakan oleh stretch mark serta membuatnya memudar.

Sumber : http :// makassar. tribunnews. com/2015/08/18/stretch-marks-di-paha-dan-perut-hilang-hanya-pakai-lemon-ini-caranya
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment