Subhanallah ,Tumbuhan Sarang Semut Penakluk penyakit Maut Diantaranya Hampir Seluruh Jenis Kanker,Jantung Koroner Sampai Stroke. Anda Wajib Baca Penjelasannya .



Secara empiris Sarang Semut sudah dapat dibuktikan bisa meyembuhkan beragam penyakit ringan dan berat, seperti kanker dan tumor, asam urat, jantung koroner, wasir, TBC, migren, rematik dan leukemia. Mengenai mekanisme kerja kandungan senyawa aktif Sarang Semut dalam menyembuhkan beragam penyakit itu memanglah masih butuh dilakukan riset lebih lanjut. Beberapa penyakit yang dapat sembuh dan kemungkinan senyawa aktif yang bertindak mengalahkan penyakit itu dijelaskan sebagai berikut.

1. Kanker dan tumor

Beberapa jenis kanker serta tumor, baik jinak maupun ganas, yang bisa sembuh dengan Sarang Semut adalah kanker otak, kanker hidung, kanker payudara, kanker lever, kanker paru-paru, kanker usus, kanker rahim, kanker kulit, kanker prostat, serta kanker darah (leukemia), kecuali kanker tenggorokan dan rongga mulut.

Kekuatan Sarang Semut secara empiris untuk penyembuhan berbagai type kanker/tumor itu diduga kuat berkaitan dengan kandungan flavonoidnya. Terdapat banyak mekanisme kerja dari flavonoid dalam melawan tumor/kanker, umpamanya inaktivasi karsinogen, antiproliferasi, penghambatan siklus sel, induksi apoptosis dan diferensiasi, inhibisi angiogenesis, serta pembalikan resistensi multi-obat atau kombinasi dari mekanisme-mekanisme tersebut .

2. Masalah jantung, terutama jantung koroner

Sampai saat ini mekanismenya memanglah belum jelas, namun kekuatan Sarang Semut untuk penyembuhan berbagai jenis penyakit/gangguan jantung ada kaitannya dengan kandungan multi-mineral Sarang Semut, terlebih kalsium dan kalium.

3. Stroke ringan ataupun berat

Penyembuhan stroke kemungkinan sangatlah berkaitan dengan kandungan multi-mineral yang terkandung dalam Sarang Semut.

4. Ambeien (wasir)

Kekuatan Sarang Semut untuk penyembuhan ambeien (wasir) terkait dengan kandungan flavonoid serta taninnya yang tinggi. Ke-2 golongan senyawa ini dalam sebagian riset memanglah telah dapat dibuktikan bisa menyembuhkan wasir.

5. Benjolan-benjolan dalam payudara

Yang disebut dengan benjolan-benjolan pada payudara adalah pembengkakan bukanlah tumor (non-neoplasma). Disangka kuat mekanisme pengobatannya sama dengan masalah tumor dan kanker, yaitu dengan memercayakan kekuatan kandungan flavonoid yang terdapat dalam Sarang Semut.

6. Gangguan fungsi ginjal dan prostat

Mekanisme penyembuhan masalah manfaat ginjal dan prostat kemungkinan ada hubungannya dengan kandungan antioksidan (flavonoid dan tokoferol) dan multi-mineral yang ada pada Sarang Semut.

7. Haid dan keputihan

Sistem penyembuhan untuk keputihan dan memperlancar haid ada kaitannya dengan kandungan flavonoid, tanin, dan multi-mineralnya, terutama kalsium dan seng.

8. Memperlancar peredaran darah

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral yang terdapat dalam sarang mempunyai fungsi utama dalam memperlancar peredaran darah.

9. Migren (sakit kepala sebelah)

Untuk penyembuhan migren terkait dengan fungsi kandungan flavonoid serta multi-mineral dalam Sarang Semut, terutama kalsium, natrium, dan magnesium.

10. Penyakit paru-paru (TBC)

Pengobatan TBC berkenaan dengan peranan flavonoid yang terdapat dalam Sarang Semut yang berperan juga sebagai antivirus.

11. Rematik (encok)

Ini terkait dengan kekuatan flavonoid sebagai inhibitor enzim xanthine oxidase serta antioksidan dan tokoferol juga sebagai antioksidan dan multi-mineral yang terdapat dalam Sarang Semut.

12. Masalah alergi hidung, mimisan, bersin-bersin

Senyawa-senyawa yang bertanggungjawab pada masalah ini yaitu antioksidan (tokoferol serta flavonoid) serta tanin.

13. Sakit maag

Seperti halnya TBC, yang bertindak dalam pengobatan maag adalah flavonoid yang terdapat dalam Sarang Semut sebagai antibakteri.


Manfaat Tambahan Sarang Semut

Selain sudah dapat dibuktikan secara empiris bisa mengobati beragam penyakit seperti tersebut di atas, Sarang Semut dapat juga dipakai untuk untuk memperlancar dan tingkatkan ASI, memulihkan gairah Di Ranjang, dan memulihkan dan melindungi stamina.

1. Memperlancar dan meningkatkan ASI

Kandungan multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut disangka mempunyai fungsi yang utama dalam memperlancar serta tingkatkan produksi ASI, mempercepat sistem pemulihan kesehatan ibu sesudah melahirkan, serta memulihkan kewanitaan (sari rapet).

2. Memulihkan gairah seksual

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral dari tumbuhan Sarang Semut disangka mempunyai fungsi yang utama dalam tingkatkan gairah seksual ini.

3. Memulihkan stamina badan

Kandungan antioksidan yang tinggi (tokoferol serta flavonoid) serta multi-mineral dais tumbuhan Sarang Semut disangka mempunyai peranan yang utama dalam memulihkan kesegaran dan stamina tubuh.

 (Sumber : Buku " Gempur Penyakit dengan Sarang Semut " Penulis Dr. Ir. Ahkam Subroto, Hendro Saputro)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment