Bantu Share Ke Sahabat yang Merokok.!!Ternyata Merokok Setelah Makan Bahayanya 10 Kali Lipat, Waspadalah!

Hampir seluruhnya perokok bakal mengatakan saat yang paling nikmat untuk menyalakan sebatang rokok adalah sesaat sesudah makan. Asap rokok bakal mengepul semakin banyak dan terasa lebih nikmat apalagi bila di nikmati sambil duduk-duduk enjoy di teras rumah.

Pada intinya kebanyakan orang setuju bahwa merokok tak baik untuk kesehatan namun apa yang dokter dan para ilmuwan mewanti-wanti dengan cara khusus adalah bahaya merokok setelah makan, dankesempatan ini kita bakal membahasnya dengan cara khusus.

Yaitu Lanre Alege, seseorang apoteker berkebangsaan Nigeria dari Universitas Ilorin Teaching Hospital mengemukakan bahwa satu batang rokok yang dihisap setelah makan sama bahayanya dengan merokok 10 batang sekaligus di saat normal.


Merokok sesudah makan 10 kali lipat bahayanya, waspadalah

Menurut Alege, waktu makan serta sesudahnya terjadi lonjakan aliran darah dalam jumlah besar pada pembuluh terlebih di saluran pencernaan. Bila anda merokok sesudah makan jadi zat berbahaya dalam rokok turut terserap dengan cara prima serta dalam jumlah yang banyak didalam aliran darah itu.

Hal semacam ini sudah pasti tingkatkan aspek resiko berkali-kali lipat. Organ-organ pada badan seperti hati, ginjal, jantung, paru-paru hingga otak bakal alami rusaknya yang tambah lebih cepat dari pada kemampuannya untuk meregenerasi beberapa sel tubuh.

 " System pencernaan bekerja optimal waktu kita tengah makan. Bila kita merokok sesudah makan jadi oksigen dalam darah bakal berikatan dengan nikotin serta mengalir lebih cepat didalam badan hingga lebih mudah diserap oleh organ badan yang lain, " tutur Alege.

Beberapa ilmuwan memperingatkan bahwa merokok sesudah makan dengan cara dramatis bakal tingkatkan resiko kanker usus serta kanker paru-paru. Bila memanglah tak dapat menahan keinginan merokok, untuk kesehatan anda coba untuk merokok sekurang-kurangnya minimal 20 menit sesudah makan.

Merokok berbahaya untuk kesehatan namun merokok sesudah makan tambah lebih berbahaya. Silakan berbagi info penting ini pada rekan anda yang perokok.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment