JANGAN ABAIKAN.!! Astaghfirullah.. Hati-Hati, Binatang Transparan ini Hidup di Air Minum Anda.


Apa yang ditampilkan dalam gambar diatas adalah Transparent Eel Larva.

Ini merupakan hewan yang hidup di air yang beracun untuk manusia dan hewan berdarah panas lainnya. Jadi berhati-hatilah saat sebelum anda meminum air.

Hati-hati bila Anda minum dari keran atau air PAM yang belum masak. Air yang akan kita minum sebaiknya di masak terlebih dulu sampai mendidih untuk memusnahkan seluruhnya organisme air yang tidak terlihat oleh mata.

Bila Anda haus disaat sedang bepergian atau di luar rumah, tambah baik anda beli air minuman paket bersegel dari pada anda beli air es di tepi jalan yg tidak di ketahui apakah airnya sudah dimasak atau belum.

Info ini barusan didapat dari postingan pemakai facebook bernama Gens Sharon


Tulisan itu sudah di share oleh 619. 871 orang pengguna facebook yang lain. Mohon bagikan info ini ke semua orang. Mudah-mudahan bermanfaat...
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment