Mau Tahu Cara Jitu Agar Nafas Tidak Bau dan Segar Sepanjang Hari?Yuk Simak Guys..


Bau mulut dan nafas tidak sedap sering kali membuat seseorang merasa kurang percaya diri dan tak percaya diri bahkan juga kadang-kadang ada sebagian orang yang menarik diri dari pergaulan karena khawatir bakal bikin orang-orang disekitarnya menjadi tak nyaman dengan bau mulutnya. Ya, walau bau mulut dan nafas tak sedap sangatlah menggangu penampilan dan pergaulan kita namun bukanlah berarti Anda harus diam dan pasrah namun carilah jalan keluar supaya nafas Anda dapat segar dan tak bau lagi.

                                       Tips Agar nafas segar dan wangi sepanjang hari 


Mungkin beberapa dari kita sudah tahu bagaimana caranya menjaga kesehatan gigi dan mulut supaya nafas selalu segar sepanjang waktu. Nah, untuk Anda yang belum tahu maka tak perlu khawatir karena sesungguhnya untuk membuat nafas jadi segar selama seharian sangat simpel asalkan Anda tahu dan konsisten dalam melakukan perawatan gigi dan mulut. Ingin tau langkahnya supaya nafas segar selama seharian? bila iya jadi silakan simak tips di bawah ini

                                                  Tips Supaya Nafas Segar Setiap Hari 


1. Sikat Gigi
Bila Anda mau terlepas dari bau mulut dan nafas tak sedap jadi hal pertama yang perlu Anda lakukan adalah rajin menggosok-gosok gigi yaitu pada pagi dan malam hari saat akan tidur atau lakukan selalu menggosok-gosok gigi setelah makan. Mengosok gigi dengan cara teratur dan konsisten sehari-hari bukan sekedar bikin nafas jadi segar namun dapat juga bikin gigi kita jadi putih dan bersih.

2. Mouthwash
Mouthwash atau obat kumur sangat utama untuk bersihkan gigi serta mulut secara menyeluruh lantaran seperti yang kita kenali bahwa kadang-kadang ada bagian-bagian di mulut yang tidak dapat dijangkau oleh sikat gigi. Pemakaian obat kumur ini selain dapat menolong bersihkan kotoran serta bakteri di sela-sela gigi, dapat juga bikin napas kita jadi segar.

3. Bersihkan Lidah
Beberapa orang yang hanya menggosok-gosok giginya saja dan kadang-kadang lupa bersihkan lidahnya, walau sebenarnya kuman pemicu bau mulut dapat juga berkembang dilidah. Nah, oleh karena itu saat Anda menggosok-gosok gigi jadi janganlah lupa untuk bersihkan lidah. Anda bisa bersihkan lidah dengan permukaan ujung sikat gigi (tentukan dengan bahan yang lembut) dengan gerakan perlahan-lahan supaya tak mengakibatkan kerusakan papila pada lidah

4. Mengkonsumsi Air Putih
Lalu panduan setelah itu supaya nafas terus segar selama seharian yaitu janganlah dibiarkan mulut Anda kering hingga oleh karena itu konsumsilah air putih cukup setiap hari. Ingat, selain dapat menghindar bau mulut konsumsi air putih cukup setiap hari juga bikin tubuh jadi sehat dan bugar.

5. Kunyah Permen
Kunyah permen adalah satu diantara cara ampuh dan cepat untuk bikin nafas jadi segar. Anda dapat kunyah permen karet maupun permen mint supaya nafas terus segar selama seharian. Tetapi perhatikan, janganlah terus-terusan makan permen lantaran hal semacam ini jadi bakal merusak kesehatan gigi Anda.

6. Jauhi Rokok
Tips paling akhir yakni bila Anda mau nafas segar dan tak bau jadi jauhi rokok. Rokok bukan sekedar buruk untuk kesehatan tubuh saja namun dapat juga bikin mulut Anda menjadi bau, bahkan rokok juga bisa mengakibatkan noda kuning pada gigi.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment