PENTING.Kamu Perlu Upgrade Sistem Kekebalan tubuhmu.!!Ini 6 Makanan Super Untuk Mengupgrade Nya Guys ..

Sistem kekebalan tubuh adalah benteng pertahanan kita dari berbagai serangan penyakit. Berbagai type mikro-organisme seperti bakteri, jamur dan virus senantiasa mengintai kekuatan kekebalan tubuh serta mencari celah agar bisa menyerangnya dengan mudah.

Nah, untuk hindari serangan bakteri itu kita butuh pertolongan dari berbagai type makanan, seperti 7 makanan, seperti yang dilansir lewat boldsky. com di bawah ini :



1. Mengkonsumsi juice lemon

Kita semua paham kenyataan perihal Vitamin C bertindak dalam menjaga tubuh pada penyakit spesifik.

Vitamin ini dapat melindungi badan kita dari serangan bakteri, virus dan serangan radikal bebas.

Untuk mendapatkannya, kita dapat mendapatkannya dengan konsumsi juice lemon atau air perasan lemon hangat.

2. Vitamin D

Walau paparan matahari siang berefek jahat untuk badan kita, tetapi kita tak dapat meremehkan faedah sehat dari cahaya matahari pagi.

Seperti vitamin D memainkan peran sendiri dalam membuat perlindungan badan anda pada penyakit spesifik seperti diabetes dan permasalahan jantung, mendapatkan beberapa matahari pagi.

3. Mengkonsumsi Oatmeal

Oats memiliki kandungan serat sekaligus mempunyai karakter anti-mikroba. Konsumsi oats secara teratur bisa menolong tubuh melawan penyakit dengan gampang.

4. Mengkonsumsi yogurt

Seperti yang kita ketahui, yogurt kaya probiotik sekalian jadi peningkat kekebalan badan. Diluar itu yogurt juga sangatlah baik untuk system pencernaan kita.

5. Bawang putih

Bawang putih adalah satu diantara pendorong kekebalan tubuh kita. Ini lantaran bawang putih memiliki kandungan allicin, mineral seperti Zinc, sulfur, Selenium serta vitamin A dan E.

Bawang putih berperan juga sebagai anti-jamur, anti-virus serta anti-bakteri yang bermakna dia ampuh untuk tingkatkan system kekebalan badan kita.

Langkah efisien untuk memperoleh manfaatnya yaitu dengan konsumsi mentah bawang putih satu siung sehari-hari selama 1 minggu saja.

6. Mengkonsumsi teh

Teh hijau serta teh hitam yang baik untuk system kekebalan badan. Namun janganlah terlalu berlebih dalam mengkonsumsinya. Cukup minum 1-2 cangkir sehari.

Mudah-mudahan bermanfaat,
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment