SHARE YA GUYS AGAR LEBIH BERMANFAAT.!!MENGAPA Penting Memijat Kaki sebelum Tidur? INI PENJELASANNYA!


Tak diragukan lagi, pijat yaitu salah satu cara yang paling efektif untuk relaksasi, berguna untuk kesehatan Anda secara keseluruhan.

Plus, Anda dapat mengerjakannya sendiri di kenyamanan rumah Anda.



Pijat apa lakukan adalah tingkatkan metabolisme Anda, merangsang sekresi keringat, kurangi lemak, dan tingkatkan aliran darah baik dalam tubuh serta melalui jaringan. Pijat bermanfaat juga untuk kulit Anda ; mereka meremajakan kulit dengan membuatnya lebih sehat dan lebih indah.

Pijat kaki Anda sebelum tidur!

Kemudian, pijat menyingkirkan asam yang bertanggungjawab untuk kram. Mereka juga mengendurkan otot-otot dan merangsang pencernaan.

Yang paling penting tentang pijat ini yakni bahwa hal semacam itu berefek positif menyembuhkan. Kaki ini dikira bahwa kaki Anda memerankan utama dalam sistem saraf karena telapak kaki Anda mempunyai kandungan kelenjar keringat semakin banyak dan peka saraf-ujung per sentimeter persegi daripada sisi lain dari tubuh Anda. Banyak dari saraf-ujung terhubung dengan organ-organ lain dalam tubuh Anda, dan dengan memijat mereka Anda betul-betul merangsang organ-organ dalam tubuh Anda. Itu penyebab para ahli kesehatan menyampaikan bahwa kaki adalah peta semua organisme.

Oleh karena itu, memijat kaki Anda, lebih khusus, mengaplikasikan tekanan pada titik-titik spesifik kaki Anda sangatlah mungkin Anda untuk mengobati beragam penyakit dan melindungi manfaat yang pas dari organ-organ Anda. Anda harus menerapkan desakan kuat dengan ibu jari Anda pada tempat spesifik, tahan selama sebagian detik dan lalu geser ke tempat selanjutnya.

Beberapa ahli merekomendasikan untuk lakukan pijat ini tiap-tiap malam sebelum tidur. Untuk memperoleh hasil yang positif pijat kaki Anda sepanjang 10-15 menit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment