Tidak Bisa Tidur? Yuk Coba Cara Ini… Dalam 3 Detik Kamu Akan Langsung Ketiduran ! TOLONG DI SHARE !!!


Saya mempunyai teman seorang insinyur. Dia sehari-hari ribet dengan kerjaannya sampai jam 2 pagi baru tidur, lalu dia bakal tidur hingga jam 9 baru bangun. Apabila ada hari libur, dia bakal tidur selalu sampai siang. Tiap-tiap malam di ranjang, dia alami insomnia dan tidak bisa tidur sampai subuh. Sampai selanjutnya dia sangat terpaksa mengonsumsi obat insomnia.

Ada 1 hari saya bilang pada dia : " Tiap-tiap orang kan memanglah harus tidur sehari 7 jam, coba anda ikuti langkah saya, malam hari tidur jam 10, pagi bangun jam 5, lalu waktu siang hari tidur siang sebentar? "

Setelah lewat 1 bln., dia dengan senang katakan pada saya : Sudah bisa tidur, sudah dapat tidur! ", terlihat lebih semangat!

1. Tiduran di ranjang, biarlah tangan dan kakimu terbuka lebar, regangkan semua badanmu, termasuk juga otot dan semangatmu.

2. Tutup matamu, berkonsentrasi pada tengah alismu, di dalam hati katakan " kepala saya telah sangat santai ", rasakan kenyamanan yang anda peroleh.

3. Setelah beberapa detik, fokuskan pikiranmu ke tangan kirimu, lalu katakan " tangan kiri saya telah sangatlah santai ".

4. Lalu berpindah ke kaki kananmu, katakan " kaki kanan saya telah santai ".

5. Demikian juga dengan kaki kirimu, " kaki kiri saya sudah sangatlah santai ", lalu ke tangan kirimu.
6. Setelah memusatkan perhatian keliling, sekarang ini mulai lagi dari pertama.

Kerjakan pikiran seperti ini selama beberapa saat, untuk memberitahu tubuhmu. Pasti tidak lewat dari tiga kali anda telah bakal tertidur. Langkah tersebut memanglah terlihat sangat mudah, dan juga sangat ajaib. Alasan mengapa anda dapat sampai insomnia/susah tidur adalah karena semua badanmu tak rileks dan santai. Beberapa orang yang segera minum pil sulit tidur apabila sudah alami insomnia,
waktu bangun di hari ke-2, biasanya tubuh akan terasa tak ada tenaga, ini berarti menyebutkan bahwa pil insomnia juga memberi dampak santai dan enjoy pada tubuh kita. Teknik " relaksasi berputar " ini bukan hanya membantu kita menyembuhkan insomnia, tetapi juga membantu kita
singkirkan tekanan darah tinggi, kemungkinan penyakit jantung, menghilangkan depresi, kecemasan, kebosanan, dan yang lain. Yuk
kita coba lakukan!
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment