Tolong Beritau Sahabat Atau Keluarga Terdekat Yang Menderita Parises.!! Ini Dia Cara Paling Ampuh Menghilangkan Varises yang Membengkak!Satu Share Satu Kebaikan.

Berikut ini adalah cara yang paling efektif untuk menyingkirkan varises pada kaki Anda. Ini adalah cara pengobatan orang Rusia yang terbilang manjur.

Penyembuhan varises ini cukup murah dan simpel, tidak mahal. Rahasia penyembuhan itu ada di dalam tomat hijau.

Manfaat tomat nyatanya dapat menyembuhkan berbagai keadaan kesehatan. Termasuk juga varises. Baik tomat merah dan hijau adalah obatalami yang dapat menyebuhkan banyak penyakit.



Bagaimanakah tomat hijau dapat memabantu penderita varises?

Seperti yang dilansir FeelHealtyLife prosedurnya cukup sederhana. Bersihkan tomat hingga bersih, lalu irislah hingga tipis.

Kemudian oleskan pada varises yang membengkak atau menyebar lebih jauh pada pembulu vena Anda.

Ikat irisan tomat tadi dengan kain hingga dapat mengikat tomat tadi supaya terus di atas bagian varises yang bengkak. Tempelkan irisan tomat tadi sampai Anda merasa gatal atau bila Anda merasa tak nyaman.

Bila terasa seperti terbakar, basuh dengan air dingin. Tambah baik bila cara tadi dilakukan lima kali dalam satu hari.

Bila hal semacam itu tak memungkinkan, prosedur itu bisa diterapkan pada malam hari juga.

Rasa sakit dan pembengkakan pembuluh darah atau kapiler bisa diobati dengan baik menggunakan tomat hijau lantaran buah ini bertindak juga sebagai Aspirin.

Tomat hijau mempunyai substansi asam yang mempunyai kandungan anti koagulan yang bikin darah tipis dan dengan ini menolong mengalirkan aliran darah yang tepat dalam pembuluh vena dan kapiler.
Hasilnya dapat Anda rasakan dengan jelas sehabis menjalankan prosedur di atas selama dua minggu.

 (sumber : tribun)
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment