BANTU DI SHARE YA GUYS.!! ===> 4 SENDOK SEHARI RAMUAN INI SUDAH MAMPU MENJADI OBAT MEMATIKAN.!!

Seseorang ilmuwan terkenal dari Rusia bernama Hristo Mermeski, temukan inovasi obat terbaru yang ampuh dalam menangani penyakit kanker. Telah banyak masyarakat yang mengklaim bahwa penemuan ilmuwan terkanl ini bisa membantu banyak orang mengobati kanker.

Di sampaikan oleh professor Hristo Mermeski, yang menjadi dassar dari penemuannya yaitu bagaimana makanan yang Anda konsumsi, bisa jadi obat untuk seluruh tubuh, dan mengangkat penyakit kanker sampai sembuh. Temuan obat ini dinilai efisien karena mempunyai banyak manfaat untuk seluruh tubuh.

Manfaat obat ini salah satunya yakni membersihkan pembuluh darah dalam tubuh, mengobati kemampuan jantung, tingkatkan system kekebalan tubuh, membersihkan hati dan ginjal. Secara lebih spesifik, temuan obat ini bisa melindungi jantung Anda dari sengarang jantung dan seluruhnya jenis kanker yang berbahaya.

Bahan yang butuh dipersiapkan :

15 buah lemon
12 siung bawang putih
4 cup madu alami
2 cup toge hijau
2 cup biji kenari

Langkah membuat :

Siapkan satu buah mangkuk besar, masukkan toge hijau ke mangkuk. Lantas tuang air sampai menutupi toge hijau didalam, lalu tutup mangkok dengan penutup. Diamkan mangkuk yang berisi toge hijau dan air itu selama lebih kurang satu malam atau 12 jam. Setelah 12 jam, mengeluarkan toge hijau dan tiriskan. Setelah ditiriskan, bilas lagi gandum hijau sampai bersih, serta tiriskan sekali lagi sampai kering. Langkah selanjutnya adalah, tempatkan toge hijau yang telah kering itu ke mangkok bersih, dan diamkan kembali sampai lebih kurang 24 jam.

Siapkan bahan biji kenari, toge hijau yang telah di proses pada awal mulanya, dan bawang putih yang telah dicuci. Giling bahan- bahan itu, sampai halus. Lalu, ambillah 5 buah lemon, lalu giling tanpa Anda kupas kulitnya. Campur ke olahan pada awal mulanya. Kemudian, ada masih mempunyai 10 buah lemon lagi. Peras 10 buah lemon itu, dan campur air perasannya ke alam olahan pada awal mulanya.

Aduk rata semua olahan itu sampai merata dan halus. Lalu, masukkan ke toples kaca, tutup rapat dan masukkan toples ke almari es Anda. Diamkan dalam almari es, selama lebih kurang 3 hari, saat sebelum digunakan.

Langkah konsumsi atau ketentuan pakai :

Minum atau mengkonsumsi 1-2 sendok makan setiap 1/2 jam saat sebelum Anda sarapan, makan malam, dan tidur malam. Tetapi, bila saat ini Anda tengah konsumsi obat- obatan kanker dari dokter, jadi sebaiknya Anda minum racikan obat ini 2 jam saat sebelum sarapan, makan malam, dan tidur malam.

Dr. Mermeski mengemukakan, bahwa obat ini bisa membantu Anda mempunyai umur yang lebih panjang, hidup yang sehat, melindungi tubuh Anda terus muda dan energik, dan juga mengobati kanker. Kenapa obat ini bisa mengobati kanker dan mempunyai banyak manfaat? Mungkin Anda ajukan pertanyaan demikian.

Jawabannya adalah, karena obat racikan ini mengandung semua vitamin esensial, garam mineral, zat bioaktif, protein, karbohidrat, dan lemak. Kandungan dalam racikan obat ini bisa tingkatkan kemampuan organ dan kelenjar dalam tubuh untuk melindungi kesehatan tubuh. Tidak akan ada kanker yan bisa bertahan dalam tubuh yang sehat, oleh karenanya racikan obat ini bakal bikin tubuh Anda sehat serta mengobati penyakit kanker.

sumber:  Lovinto post
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment