Guys Ini Kaitannya Bibir dengan Kepribadianmu.!! Penasaran Yuk Baca ...


Siapa sangka bibir nyatanya dapat mencerminkan kepribadian seseorang. Bibir mempunyai struktur yang berbeda-beda, khusunya pada wanita. Nyatanya bibir wanita dapat mencerminkan kepribadia. Berikut Beberapa bentuk bibir pada wanita dalammencerminkan kepribadian

Bibir Penuh 
Cirinya :
Bibir ini cukup tebal dan ukurannya penuh. Memiliki bentuk juga padat berisi serta cenderung membuat kurva, mereka yang mempunyai bibir seperti ini, contohnya : Angelina Jolie, Titi Dj, Megan Fox.
Kepribadian :
Biasanya mereka yang berbibir penuh cenderung sukai bakal petualangan serta tantangan. Mereka suka memanjakan diri dan termasuk orang yang berani. Mereka tak terlampau suka diatur, dan cenderung vokal. Mereka adalah sosok yang mandiri, aktif, dan seks'i.
 
Bibir Tipis dan Lebar 
Cirinya :
Bibir tipis, serta mengembang cenderung lebih lebar dari orang lain waktu tersenyum. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, contohnya : Luna Maya, Acha Septriasa, Anne Hathaway, Rossa. Kepribadian :
Beberapa orang seperti ini cenderung populer dan mempunyai banyak teman. Perfeksionis dalam soal pekerjaan, mempunyai banyak talenta, dan cenderung diiringi kesuksesan. Anda tidak suka ditekan dan diatur, Anda yakin bahwa Anda dapat menentukan takdir sendiri dan tidak tergantung pada orang lain.
 
Bibir Kecil dan tebal 
Cirinya :
Ukurannya tergolong kecil, tetapi bibir ini cukup berisi dan tak tipis. Memiliki bentuk nyaris bulat mirip kancing. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini, contohnya : Drew Barrymore, Agnes Monica, Chelsea Olivia. Kepribadian :
Rasa keingintahuan mereka bakal sesuatu sangat besar, mereka juga sangatlah menarik secara fisik. Diantara yang lain, mereka mempunyai karakter yang pemberontak. Mudah mencari teman dan selalu jadi pusat perhatian.
 
Bibir Kecil dan tipis
Cirinya  :
Ukurannya kecil dan tipis, terkadang bibir dengan ciri ini cenderung asimetris. Mereka yang memiliki bibir seperti ini, misalnya : Kate Hudson, Inneke Koesherawati, Reese Witherspoon, Nirina Zubir, Zora, Meychan. Kepribadian :
Mereka adalah orang yang sangatlah teliti dan perduli bakal hal-hal kecil. Sensitif, dan mempunyai intuisi yang tajam. Cukup terbuka namun tak jarang di beberapa kesempatan tiba-tiba jadi pemalu. Tak suka berpura-pura dan sukai tampil apa adanya.
  
Bibir berbentuk busur 
Cirinya :
Memiliki bentuk menyerupai hati dan mengembang seperti busur. ukurannya normal serta tak terlampau lebar. Tetapi bibir bagian bawah condong sedikit lebih besar. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini, misalnya : Hayden Panettiere, Sandra Dewi, Asmirandah. Kepribadian :
Mereka adalah sosok yang mandiri, ekspresif dan tidak pernah menutupi apa yang mereka rasakan. Tak takut bakal masa depan dan cenderung vokal. Mereka berani bertanggungjawab dan tak takut keluarkan kritikan tajam.

Bibir tebal
Cirinya :
Memiliki bentuk proporsional, namun tebal di ke-2 bagian (atas ataupun bawah). Bentuk bibir normal dan tak terlampau kurva. Mereka yang mempunyai bibir seperti ini, misalnya : Natalie Portman, Julia Perez, Titi Kamal, Rianti Cartwright. Kepribadian :
Mereka adalah sosok yang misterius, dan cenderung tertutup masalah beberapa hal yang pribadi. Cerdas serta sangatlah menarik, tetapi susah untuk ditebak. Mereka tidak mudah puas dan susah untuk dirayu.


Cocok ga ya? bila gak cocok coba dicocok-cocokin aja deh =D just for fun.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment