Jangan Abaikan Info Ini Mungkin Dapat Membantu.!! Bermasalah dengan Kutu Air? BEGINI Cara Alami mengatasinya.


Langkah mengobati kutu air sesungguhnya banyak ragamnya. Ada langkah alami memakai bahan herbal hingga memakai bumbu dapur sampai memakai product khusus yang dibuat untuk mengatasi kutu air.

Seperti dilansir alamiilmiah. com Kutu air sendiri adalah satu penyakit kulit yang dikarenakan oleh masalah jamur. Jamur ini di kenal dengan nama jamur dermatofit atau trikofiton.

Jamur penyebab kutu air ini biasanya menyerang sela-sela jari kaki namun dapat juga tumbuh di tempat lain seperti tangan dan pangkal paha.

Kutu air umumnya disebabkan karena keadaan udara yang terlampau lembab atau lantaran biasanya kaki terkena air. Tetapi tingkat sensitifitas kulit seorang juga punya pengaruh pada tumbuhnyakutu air di kulit.



Biasanya waktu musim banjir seorang lebih mudah terserang kutu air lantaran keadaan kaki yang selalu basah ditambah kotornya air hingga semakin mempersubur jamur pemicu kutu air.

Orang yang baru pertama terkena kutu air umumnya tak mengetahui gejalanya. Bila kaki Anda terasa panas, perih, gatal dan bersisik dan kemerahan, tersebut tanda awal tanda-tanda kutu air.

Bila tak segera mendapat penanganan, kondisi ini dapat makin parah dengan melepuhnya kulit dan keluarkan nanah.

Bagaimanakah Langkah Menyembuhkan penyakit kutu air dengan cara alami?

Sangatlah mudah dilakukan. Dikutip dari laman alamiilmiah. com, kita dapat memakai gabungan air dan garam untuk menangani kutu air. Langkahnya campur garam seperlunya dengan air hangat untuk merendam kaki. Kombinasi garam dan air hangat bisa membunuh kuman dan bakteri penyebab kutu air.

Rendamlah kaki yang terkena kutu air selama 15 hingga 20 menit supaya merasa lebih ringan dan rasa gatal di kaki dapat segera reda.

Untuk langkah ke-2, kita bisa memakai teh juga sebagai pembasmikutu air. Rendam enam kantong teh celup dengan satu setengah liter air hangat, biarlah sampai dingin. Gunakan untuk merendam kaki sampai rasa gatal di kakai merasa reda. Teh memiliki asam tannic yang dapat membunuh jamur dan kurangi rasa gatal pada kaki kita.

Langkah menyembuhkan kutu air setelah itu adalah dengan memakai pasta gigi. Pasta gigi bakal bikin luka kutu air lebih cepat mengering hingga cepat sembuh.

Bila Anda tengah terkena kutu air, jadi Anda bisa mencoba cara-cara mengobati kutu air di atas.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment