Jangan Di Abaikan ini Untuk Kesehatan Anda.!!Bagi Kalian Yang Mengidap Penyakit Rematik pada Kaki, Coba Deh Atasi dengan Ini.!!


USIA semakin hari semakin bertambah. Sisa hidup didunia semakin sedikit. Kemungkinan besar untuk selekasnya meninggalkan bumi ini bila sudah masuk umur dewasa atau bahkan tua. Umumnya pada usia itu seseorang sering mengeluhkan rasa sakit. Berbagai acam penyakit hadir. Satu diantaranya reumatik pada kaki.
Tahukah Anda, bahwa ternyata tidak cuma di usia tua saja yang alami penyakit ini. Orang yang masih muda pun ada yang alami hal ini. Lantas, bagaimana caranya mengatasinya? Anda tidak perlu risau dan cemas, kami sudah sediakan ramuan alami yang bisa Anda bikin sendiri di rumah.

Siapkanlah 1 gelas tepung terigu, 2 butir 2 jahe, air masak seperlunya dan 5 butir bawang merah. Bila telah siap, bawang merah dan jahe ditumbuk, lalu imbuhkan tepung terigu dan air masak secukupnya. Lalu, remas-remaslah sampai tercampur seluruhnya. Ramuan itu gunakanlah untuk menggosok-gosok sambil memijat bagian yang sakit.
Diluar itu, mandilah air hangat saat pagi dan sore hari.

Sumber : Pengobatan Alami dengan Herbal dan Pijat Refleksi/Karya : MB. Rahimsyah. AR/Penerbit : Lintas Media
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment