JANGAN SAMPAI ANDA KETINGGALAN INFORMASI GUYS,BERIKUT INI MANFAAT MENAKJUBKAN JIKA ANDA MENGKONSUMSI TELUR DARI MULAI MENCEGAH KANKER PAYUD*'RA,TINGKATKAN KONSENTRASI SAMPAI MENGUATKAN TULANG DAN MELINDUNGI KEKEBALAN TUBUH.!!


Dalam hal nutrisi, telur sangatlah sulit ditandingi. Ini mengapa telur digolongkan juga sebagai ‘superfood’ dengan kata lain makanan super. Telur memberi banyak manfaat untuk tubuh, sumber protein tinggi, tingkatkan kecerdasan otak, serta banyak manfaat kesehatan yang lain. Dan kenyataannya, telur memanglah memiliki kandungan sangatlah banyak paket nutrisi alami, yang umumnya mesti kita dapatkan dari gabungan beberapa makanan sekaligus. Telur juga sebagai sumber protein memiliki kandungan banyak keuntungan, diantaranya asam amino komplit. Telur sendiri mempunyai rasa lezat hingga disukai banyak orang. Telur tak cuma memiliki kandungan vitamin A, B, D, dan E, telur juga memiliki kandungan mineral seperti kalsium, magnesium, natrium, zat besi, fosfor kalium, selenium dan seng.

Berbagai Manfaat Telur Untuk Kesehatan-smartdetoxsynergybali. blogspot. comKuning telur kaya karbohidrat hingga bisa menjadi makanan yang baik untuk penuhi keperluan energi. Diluar itu, telur juga memiliki kandungan karotenoid lutein dan zeaxanthin yang dapat melindungi kesehatan mata. Telur adalah makanan yang memiliki banyak manfaat, diantaranya :

Tingkatkan konsentrasi
Janganlah lupa untuk memberi telur pada menu makanan anak Anda. Nutrisi yang baik dari telur bisa menaikkan konsentrasi seorang anak waktu belajar.

Melindungi tubuh terus sehat
Telur adalah sumber paling baik dari protein yang lengkap yang kaya asam amino yang penting untuk manusia. Telur itu dapat mengatur tingkat penyerapan kalori didalam tubuh. Jadi bila Anda mau mengelola berat badan, jadi telur adalah pilihan tepat. Telur itu mempunyai gizi yang tinggi yang bisa membantu seseorang untuk turunkan berat badan dan melindungi tubuh supaya tetap sehat.

Pengembangan otak
Kolin, zat yang ada didalam kuning dapat membantu merangsang perkembangan otak. Anda dapat mulai secara teratur konsumsi dua telur besar juga sebagai konsumsi harian Anda. Dengan begitu otak juga bakal alami perubahan.

Mencegah gumpalan darah
Konsumsi telur dapat menolong mencegah kemungkinan terkena serangan jantung dan stroke untuk mencegah terjadinya satu pembekuan didalam darah. Telur juga mempunyai kandungan antioksidan penting yang di kenal dengan sebutan selenium yang bisa membantu menghalangi pembekuan didalam dosis tertentu.

Menguatkan tulang dan melindungi kekebalan tubuh
Telur adalah sumber vitamin D yang dapat membantu menguatkan tulang dan melindungi kekebalan tubuh.

Mencegah kanker payud*'ra
Suatu studi tunjukkan bahwa seseorang wanita yang teratur konsumsi 6 butir telur per minggu dapat mencegah kemungkinan terserang kanker payud*'ra sebanyak 44%.

Jadi mulai saat ini Anda ketahui bahwa telur bukan sekedar bertindak juga sebagai sumber protein, tetapi juga baik dikonsumsi untuk melindungi kesehatan tubuh.

Oleh : Josua M
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment