MENAKJUBKAN HARUS ANDA KETAHUI.!! WOW CARA INI AMPUH SEMBUHKAN BATUK DALAM SEMALAM? INI TRIK AMPUH NYA..


Penyakit batuk, pilek dan masalah pernafasan yang lain, umumnya banyak dihadapi pada saat masuk musim penghujan. Cuaca yang berubah dari panas ke dingin, bikin tubuh mesti ekstra keras beradaptasi dengan lingkungan.

Apalagi bila Anda kerap harus ada di luar saat hujan, tubuh dapat mudah sakit dan batuk dapat menyerang, dan susah untuk sembuh. Obat-obatan yang ada di warung, biasnaya kurang kuat untuk mengobati batuk dan pilek.

Bahkan juga membutuhkan waktu berhari-hari, supaya batuk betul-betul sembuh. Namun bila Anda jeli, terdapat beberapa penyembuhan tradisional yang malah lebih ampuh tangani penyakit musiman ini, bahkan juga Anda tak mesti memninum ramuan.

Satu diantara cara untuk meredakan batuk parah dan efektif menyingkirkan lendir yang terlalu berlebih, adalah dengan trik 'bungkus madu', yang bisa membantu Anda singkirkan batuk hanya dalam satu malam. Resep ini dapat juga dipakai baik oleh orang dewasa maupun anak-anak.

Resep dan bahan-bahannya adalah seperti berikut : minyak sayur, kain kasa, serbet, madu, tepung terigu, dan plester.

Caranya : Campurkan tepung dengan sedikit madu dan aduk, hingga Anda memperoleh adonan yg tidak menempel di tangan Anda. Selanjutnya, imbuhkan minyak sayur dan gulung dengan tepung. Masukan kombinasi yang dihasilkan pada serbet, kemudian bungkus dalam kain kasa.

Lalu kompres bagian dada atau punggung dan kencangkan dengan plester. Lalu gunakan piyama Anda.

Catatan : kompresan harus diletakkan diatas jantung Anda.

Disarankan supaya malakukan penyembuhan ini saat sebelum tidur. Untuk anak-anak cukup 2-3 jam saja. Orang dewasa bisa sampai pagi hari. Untuk hasil yang lebih baik, Anda bisa menambahkan sedikit bubuk mustard.

Trick ini sangatlah efektif karena mempunyai efek pemanasan dan anti-inflamasi. Anda bakal melihat hasilnya dengan segera. Menyembuhkan penyakit batuk dengan cara ini tak mempunyai efek samping.

Ulangilah prosedur dalam beberapa hari, jika batuk belum kunjung sembuh.

Catatan : Pastikan anak Anda tak memiliki luka di kulit untuk menghindari rasa sakit.

sumber : healthyfoodteam
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment