PENTING.!! ===<>KETAHUILAH INI YANG AKAN TERJADI PADA TUBUH ANDA SETELAH 24 JAM MEMINUM-MINUMAN BERENERGI.

Jika pada awal mulanya Anda sudah mengetahui serta membaca bagaimanakah reaksi tubuh waktu menenggak minuman bersoda. Kesempatan ini kami membeberkan kenyataan yang tak kalah mengejutkan dari apa yang terjadi saat manusia konsumsi minuman berenergi.

Reaksinya nyaris serupa. Tubuh alami beberapa masalah saat minuman berenergi masuk ke tubuh manusia. Berikut penjelasan komplitnya.
Ini yang Terjadi Sesudah 24 Jam Meminum Minuman Berenergi

10 Menit pertama
Setelah 10 menit Anda meminum minuman berenergi, cafein mulai diserap ke aliran darah yang menyebabkan pada meningkatknya denyut jantung dan tekanan darah Anda.

15 - 45 Menit
Pada step ini kandungan cafein akan terus bertambah yang bikin Anda terasa lebih waspada dan tingkatkan konsentrasi. Itu sebabnya dalam situasi tertentu seperti dalam berkendara, Anda disarankan meminum satu kaleng untuk melindungi kewaspadaan.

30 - 50 Menit
Setelah usai menenggak minuman itu, tubuh Anda keseluruhannya dipenuhi oleh cafein yang bikin kondisi hati selalu bekerja menyerap gula lebih banyak.

60 Menit
Pada step ini Anda bakal terasa dihantui dengan problem keunggulan kadar gula. Hal itu terjadi lantaran kombinasi gula dalam aliran darah alami penurunan yang disebabkan banyak jumlah cafein yang masuk ke tubuh.

5 - 6 Jam
Anda bakal membutuhkan waktu lebih banyak untuk kurangi kadar cafein dalam aliran darah Anda sampai 50 %.

12 Jam
Pada pukul ini kandungan cafein dalam tubuh dengan cara perlahan-lahan bakal dihapus dari aliran darah. Kecepatannya berbeda-beda tergantung keadaan tubuh setiap orang.

12 - 24 Jam
Setelah sekitar satu hari Anda menenggak minuman berenergi, Anda bakal mulai merasa tanda-tanda penyakit akibat dorongan cafein yang pernah masuk ke tubuh. Anda bakal rasakan sakit kepala, cepat marah, dan sembelit.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment