PENTING,JANGAN ABAIKAN GUYS.!!!TERNYATA Bumbu Mie Instant Bisa Jadi Kembang Api loh! Gimana Kalau di Perut kita ya??


Mi instan jadi satu diantara makanan pilihan sejumlah orang di Indonesia. Praktis dalam penyajiannya dan murah harga nya menjadi satu diantara alasan memilihnya.

Tahu mi instan banyak dikonsumsi, ahli medis pun berkali-kali keluarkan peringatan bila makanan itu tak baik dikonsumsi. Terlebih bila jadi makanan sehari-hari.

Ada kandungan bahan berbahaya untuk tubuh. Diluar itu, mi instan nyatanya susah dicerna.

Suatu video pada jejaring YouTube menunjukkan bumbu mi instan dapat berubah jadi kembang api bila dibakar. Kandungan apakah yang mengakibatkan demikian? Bumbu itu berbahaya untuk tubuh?

Lihat Videonya di bawah ini





Bahan Antikarat

Dua bln. lalu, beberapa petinggi di Delhi melarang penjualan mi instan Maggi selama 15 hari, sesudah uji tunjukkan kandungan timbal yang tinggi pada mi-mi tersebut di Delhi dan di negara bagian Uttar Pradesh.

 " Uji di Delhi menunjukkan 10 dari 13 sampel (mi Maggi) mengandung timbal diatas ambang yang diperbolehkan, " kata G Gurucharan dari kementerian makanan dan customer seperti diambil kantor berita AFP, hari Rabu (3/6/2015).

 " Begitu seluruhnya sampel usai kami periksa, kami bakal meminta penjelasan Nestle, " imbuh Gurucharan.

Saat ini pemerintah meminta uji kandungan mi Maggi di seluruh kawasan di India di dalam kekhawatiran konsumsi mi ini dapat berdampak buruk pada kesehatan.

Beberapa jaringan supermarket besar telah menarik mi-mi Maggi dari beberapa toko mereka.

Nestle India, pemegang merk Maggi, membantah bahwa mi mereka tak aman atau tak sehat.

Maggi mendatangkan banyak penerimaan untuk Nestle di India, dengan penjualan tahunan meraih sekitar 15 miliar rupee atau sekitar US$235 juta.

Mi instan Maggi sangatlah populer di kalangan murid sekolah dan mahasiswa dan iklan mi ini yang mengatakan bahwa mi Maggi siap disantap hanya dalam waktu dua menit membuat nama mi sangatlah terkenal.

Nestle menggandeng nama-nama besar di Bollywood seperti Amitabh Bachchan, Madhuri Dixit, dan Preity Zinta, sebagai bintang iklan mi instan Maggi.

Sumber : Makassar Tribunnews
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment