(((Sist Simak Ya)))Diet Tapi Tetap BEBAS MAKAN, Ada?? Ada,...Simak Penjelasannya

Wanita, akan selalu mempunyai keinginan yang kuat untuk jadi cantik dan ideal dengan berat badan yang ia kehendaki. Terkadang, untuk dapat memperoleh badan ideal dan turunkan berat badan, mereka dengan ikhlas menahan lapar dan pilih tidak untuk makan, khususnya sarapan.
Walau sebenarnya sarapan merupakan bagian utama waktu Anda mau diet. Dikutip dari www. stylecraze. com, menurut beberapa pakar diet, pakar gizi serta dokter, Anda dianjurkan untuk harus senantiasa sarapan. Sarapan yang bagaimana? Sudah pasti sarapan yang penuh dengan protein dan nutrisi yang lain untuk menopang memperlancar metabolisme dan menolong membakar kalori.
Bahkan juga, didalam suatu riset tunjukkan bahwa sarapan yang baik dengan nutrisi komplit justru membantu membakar kalori lebih banyak, membuat perut kenyang tahan lama dan memberi jeda lama untuk waktu makan setelah itu. Itulah kenapa sarapan yang tepat adalah hal utama yang butuh Anda lakukan untuk memulai hari.
 
Lantas, apakah Anda merupakan satu diantara wanita yang belum tau bagaimanakah sarapan yang bisa membantu Anda diet? Ini dia jadwal sarapan sehat dan bisa membantu diet Anda :
 
Hari Senin

Awalilah hari Senin dengan makan 2 butir telur rebus yang dipasangkan dengan semangkuk kecil brokoli rebus. Atau bisa juga Anda jadikan telur juga sebagai omelet dengan ditambahkan sayuran dan jamur. Sarapan sederhana ini bikin Anda memenuhi keperluan protein pada pagi hari untuk persediaan energi selama seharian. Bila bosan dengan menu ini, Anda dapat memilih membuat smoothies pisang dengan susu low-fat.

Hari Selasa

Sarapan yang tepat di hari selasa adalah oatmeal atau roti gandum. Bila Anda sukai, dapat pula bikin bubur kacang hijau yang digabungkan dengan kacang merah. Bubur ini kaya protein sekaligus juga penuhi serat makanan yang bakal bikin perut Anda kenyang sepanjang hari.


Hari Rabu

Menu sarapan hari Rabu yaitu makan sereal dengan susu low-fat. Anda dapat juga mengkombinasikannya dengan tumis tahu serta sayur dengan nasi merah. Bila susah memperoleh nasi merah, Anda dapat ganti dengan ngemil kacang almond satu genggaman tangan. Ini bisa membantu Anda mengontrol cholesterol serta turunkan tekanan darah.

Hari Kamis

Sarapan hari kamis yaitu dengan sup tempe tahu. Olahan kedelai ini bakal penuhi keperluan protein serta memberi konsumsi asam lemak omega-3. Anda dapat memberikan jamur atau sayur lain sesuai selera dalam sup.

Hari Jumat

Di hari Jum'at pagi, konsumsilah 2 buah kentang rebus atau ubi rebus. Anda dapat juga memberikan 1 butir orak-arik telur diatas kentang rebus. Anda terus memerlukan karbohidrat, namun tetap berpatokan pada sumber karbohidrat sehat.

Hari Sabtu

Akhiri minggu repot Anda dengan konsumsi salad sayur dan buah pada pagi hari untuk sarapan. Anda dapat memasukkan beragam jenis buah sehat seperti alpukat, apel, pisang, dan anggur dengan selada serta kubis. Taburkan biji wijen serta kacang almond dan minyak zaitun ke dalamnya.

Hari Minggu

Biarlah hari Minggu tubuh Anda sedikit bersenang-senang. Namun, jangan sampai Anda hilang kendali bakal diet Anda. Anda dapat minum susu low-fat atau yogurt dengan pancake dan diakhiri dengan buah-buahan. Imbuhkan madu bila suka.
*******
Apakah Anda ada menu sarapan diet yang biasa Anda lakukan di rumah?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment