Ternyata dalam Satu Hari Kita Hampir Mati Sebanyak 70 Kali, Kamu Mau Tahu Kenapa?Ini Penjelasannya ..

Seluruhnya umat muslim didunia ini tidak akan tahu kapan maut bakal menjemput mereka. Tetapi, tahukah anda bahwa dalam sehari kita hampir mati sebanyak 70 kali. Ingin tau kenapa?

Bersumber dari sebuah hadist Nabi Muhammad menyampaikan bahwa malaikat maut bukan sekedar datang saat nyawa kita bakal dicabut, namun juga berkunjung ke kita hingga 70 kali dalam satu hari.

Sebuah hadist Nabi Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam yang diriwayatkan oleh Abdullah Ibnu Abbas Radhiallahu anhu, bahwa Rasulullah Shalallahu ‘Alaihi wa Sallam bersabda :

“Bahwa malaikat maut memperhatikan wajah tiap-tiap manusia di muka bumi ini 70 kali dalam sehari”.

Malaikat maut juga kerap berkata : “Alangkah herannya saya lihat orang ini, sedang aku diutus oleh Allah ta’ala untuk mencabut nyawanya, namun dia masih tetap bersenang-senang bergelak tawa”.

Bila dihitung-hitung sehari ada 24 jam, dalam 24 jam terdapat 1. 440 menit. Itu berarti malaikat maut bakal berkunjung ke kamu dalam sehari sejumlah 70 kali.

Apabila dihitung-hitung jadi, setiap kali malaikat maut berkunjung ke anda, cuma dengan jedda waktu setiap 20, 57 menit sekali, atau dibulatkan jadi 21 menit sekali.

Nah, bagaimanakah menurut kamu, masih tetap ingin bersenang-senang melakukan HAL-HAL YANG DILARANG ALLAH setiap harinya??
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment