Wow Inilah 6 Manfaat Yang Tak Terbayangkan Jika Anda Merendam Kaki dengan Air Hangat dan Garam,Bagaimana Ingin Cobakah?


Menurut pakar refleksologi, Kaki kita memiliki 72 ribu ujung saraf di telapak kaki yang masing-masing berhubungan dengan ruang lain di tubuh, hingga seperti praktek refleksologi yang menekan ujung-ujung saraf kaki, prinsip yang sama juga berlaku pada perendaman kaki dengan air hangat.
Baiknya lakukan perendaman kaki sekitar jam 9 malam, karena bisa menambah energi pada ginjal dan membantu tidur lebih nyenyak lantaran pembuluh darah terbuka hingga bermanfaat memperlancar peredaran darah.
Bila dilakukan pada pagi hari, perendaman kaki dalam air hangat malah dapat menghidupkan energi karena dapat melakukan perbaikan system saraf serta memperlancar sistem endokrin.
Walau demikian, perendaman kaki ini baiknya tak dilakukan oleh Sahabat Muslimah yang mempunyai penyakit jantung, diabetes, atau ketika dalam situasi terlalu lapar dan terlampau kenyang.
Bagaimana caranya lakukan perendaman?
1. Siapkan air hangat dalam ember kecil atau baskom, beri garam seperlunya.
2. Sahabat Muslimah dapat menambahkan bunga seperti lavender atau kelopak mawar untuk berikan aroma wangi pada kaki.
3. Rendam kaki ke bak. Diamkan selama 10 menit, supaya kotoran yang melekat pada kaki hilang bersama dengan air garam.
4. Angkat kaki, dan gosok tumit dengan sikat khusus kaki.
5. Basuh dengan air hangat tanpa garam lantas keringkan dengan handuk kecil.
6. Setelah kaki kering, beri lotion khusus kaki secara merata dengan cara memijatnya dengan lembut untuk membantu memperlancar peredaran darah.
Tertarik untuk mencoba? Rasakan sensasi kesegaran dan juga kaki cantik nan terawat, in syaa Allah.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment