ANDA PERLU TAHU!! PENTING SEKALI!! BERAHATI HATILAH, TANPA KAMU SADARI TERNYATA 3 MAKANAN ENAK SEPERTI INI MENGANDUNG RACUN PALING MEMATIKAN!!! TOLONG BAGIKAN KEPADA SANAK KELUARGA SERTA TEMAN ANDA



Berhati­hatilah dalam pilih makanan karena terdapat banyak makanan yang mungkin
biasa anda makan ini memiliki kandungan racun mematikan. Jangan sampai makanan yang anda kira sehat, tak tahunya jadi membahayakan keselamatan anda.

Nah lho, tidak mau kan? Untuk itu sebaiknya anda simak di bawah ini. Di bawah ini yakni tiga makanan yang butuh anda jauhi apabila tidak mau keracunan, seperti yang diambil Tribunnews. com dari website prevention. com :

1. Keju
Makanan yang diprementasikan ini memanglah banyak disukai oleh orang­orang lantaran memiliki rasa asin. Apalagi ditambahkan dengan roti dan susu rasa-rasanya pastinya akan nikmat. Tetapi siapa sangka bila makanan ini nyatanya memiliki kandungan racun. Keju yang disimpan dalam almari es kurun waktu lama dapat merubahnya jadi makanan tak sehat lagi.

Peneliti yang dilakukan selama 5 th. ini dapatkan kalau keju kemungkinan memiliki kandungan racun seperti salmonella dan listeria. Bila ke-2 kandungan racun itu termakan, jadi dapat menyebabkan kematian.

2. Kentang
Suatu studi dari Perancis perlihatkan kentang yg tak dibersihkan dengan baik bisa jadi toksin mematikan. Hal semacam ini dikarenakan kulit kentang memiliki kandungan racun Solanin. Di mana, racun itu muncul waktu kentang disimpan kurun waktu cukup lama dan ditinggalkan terserang paparan cahaya matahari dengan cara langsung. Mengenai ciri­ciri kentang yang memiliki kandungan racun mematikan, yakni warna kulitnya hijau tua.

3. Buah Berry
Makanan paling akhir, buah berry yang populer dengan rasa asam manisnya. Suatu penelitian yang dikerjakan pada th. 2013 menemukan bila racun pada buah berry yang disimpan dalam almari es bakal menyebabkan sakit Hepatitis A.

Itulah beberapa makanan yang memiliki kandungan racun mematikan. Walaupun itu, bukanlah berarti anda tidak bisa mengonsumsinya ya, guys. Selagi pengolahan dan penyimpanannya benar, jadi racun mematikan ini tidak akan muncul.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment