Ayo Lihat Potensi Dirimu dari Bentuk Kepalan Tangan.!!Sebarkan Kesahabatmu Ya,Agar Mereka Juga Tahu.


Banyak para pakar menyebutkan bila tiap-tiap bagian tubuh manusia dapat memberi karakter dan potensi seorang dari mulai bagian tubuh bagian atas sampai ke bawah. Dilansir dari Stomp, nyatanya potensi diri ini dapat pula dipandang dari cara seorang mengepalkan tangan.

Cobalah anda kepalkan tanganmu saat ini, cocokkan memiliki bentuk dengan gambar di atas.

Kepalan No. 1

Selamat, anda adalah orang yang multi-tasking. Anda dapat kerjakan banyak hal dalam satu waktu dan hasilnya optimal. Anda juga jarang mengeluh waktu lakukan pekerjaan berat seperti apapun seandainya sesuai dengan passion dan hobimu.

Kepalan No. 2

Otak dan pemikiran adalah suatu hal hal yang anda andalkan. Memanglah sih anda adalah orang yang senantiasa memikirkan secara detil, namun sayangnya anda lupa bahwa tidak segalanya mesti dipikirkan dengan cara serius. Anda memerlukan sedikit intermesso supaya dapat seimbang dengan otak yang selalu berpikir serius.

Kepalan No. 3

Jarang ada orang yang mempunyai kepalan tangan seperti no 3. Karena keunikan itu, anda juga termasuk satu diantara orang yang langka dan unik. Anda mempunyai kreatifitas yang sangatlah tinggi hingga bebrapa inspirasi brilianmu sangatlah jarang terpikirkan oleh orang lain. Anda cocok banget jadi trendsetter di mana beberapa orang yang bakal ikuti hal positif yang anda lakukan.

Kepalan No. 4

Anda adalah type orang yang diam-diam menghanyutkan. Selama beberapa waktu anda cuma terlihat terdiam, namun dibalik sikap diammu anda banyak lakukan penilaian. Dari sinilah bebrapa inspirasi untuk bikin suatu kemenangan besar datang.

Itulah beberapa potensi dirimu yang dapat terlihat dari bentuk kepalan tangan. Jadi sudah tau kan saat ini anda memiliki potensi bagaimanakah dan siap menggalinya bukan?
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment