JANGAN LEWATKAN!! LIHAT DAN BACA INI, SETELAH ANDA MELIHAT INI DIJAMIN 100% ANDA TIDAK AKAN PERNAH LAGI MEMBERSIHKAN KOTORAN DITELINGA ANDA MENGGUNAKAN COTTON BUDS

Dokter-qtips-759x419

Konon bahwa sebagian besar orang yang mempunyai intoleransi gluten tidak akan pernah didiagnosis dan kalau sebanyak 15% orang Amerika memiliki beberapa type sensitivitas gluten atau intoleransi, bila tak penyakit celiac. Apakah Anda salah satu dari mereka? Berikut adalah 7 tanda-tanda halus untuk mencari :

1. Keratosis pilaris

Atau dikenal sebagai " kulit ayam " yang umum ditemukan di punggung lengan dan paha Anda adalah hasil dari defisiensi asam lemak disebabkan oleh gluten merusak usus.

2. Sakit kepala

Migrain dan sakit kepala terus-menerus adalah tanda mungkin lain dari intoleransi gluten. Mereka dapat juga jadi tanda-tanda dehidrasi dan gangguan yang lain. Lihat dokter bila sakit kepala Anda tak berhenti.

3. Penyakit autoimun

Sudah pasti tak dalam semua kasus, namun dalam beberapa masalah, tiroiditis Hashimoto, rheumatoid arthritis, ulcerative colitis, Lupus, Scleroderma, Multiple Sclerosis, dan Psoriasis sudah diketemukan berakar pada intoleransi gluten.

4. Permasalahan Pencernaan Rutin

Gas, diare, kembung, dan sembelit yang berlangsung nampaknya tanpa sebab adalah satu diantara tanda yang paling jelas. Sembelit adalah tanda umum dari intoleransi gluten pada anak-anak.

5. Pusing

Pusing dan perasaan kehilangan keseimbangan belum tanda lain dari intoleransi gluten.

6. Kelelahan kronis

Kelelahan kronis bisa dikarenakan oleh suatu hal yang mudah untuk memperbaiki dehidrasi dan separah H! V. Bila Anda mempunyai kelelahan kronis, melihat dokter mengenai hal semacam itu. Kelelahan, kabut otak, dan merasa capek terlebih setelah makan yang memiliki kandungan gluten adalah indikator yang pasti lain.

7. Fibromyalgia

Beberapa orang didiagnosis dengan Fibromyalgia dan kelelahan kronis betul-betul mempunyai intoleransi gluten namun tak menyadarinya. Bila Anda sudah didiagnosa, mempertimbangkan gluten sebagai penyebab potensial.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment