KHUSUS PARA WANITA KETAHUILAH.!!Campur Pasta Gigi Dan Air Lemon Bersihkan Cat Kuku Kurang dari 5 Menit, Hasilnya Kuku Lebih Indah! (Video)

Campur Pasta Gigi Dan Air Lemon Bersihkan Cat Kuku Kurang dari 5 Menit, Hasilnya Kuku Lebih Indah! (Video)

Cat kuku (kutek) memang membuat kuku Anda tampak cantik dan menakjubkan, namun setelahnya untuk melepas cat kuku ini bisa jadi sulit. Sayangnya, bila terus dibiarkan terlalu lama, cat bakal mulai kusam, rusak. bahkan mengelupas sampai tak bagus untuk dipandang mata, jadi solusinya yang paling baik adalah melepasnya lebih awal. Cat kuku yang biasanya dihapus dengan aseton bisa merusak kuku dan kulit anda, jadi kenapa tak mencoba sesuatu yang sedikit berbeda? 

Untungnya, ada jalan keluar untuk Anda, buat kombinasi dua bahan (pasta gigi dan lemon) yang minim resiko dan bakal membuat kuku Anda terlihat lebih baik dari sebelumnya. 

Anda bisa melakukan cara ini : 
 
Bersihkan cat kuku dengan sedikit penghapus cat kuku. 
Oleskan Vaseline kuku Anda. 
Dalam wadah campur sedikit air dengan pasta gigi dan perasan lemon (untuk memutihkan). 
Gosok kuku dengan memakai sikat kuku (atau bahkan juga sikat gigi). 
beri lagi Vaseline agar kuku sehat dan melembutkan kulit di sekitar. 
Cara itu sangatlah mudah dan ini bakal membuat kuku Anda terlihat indah! 

Lihat video ini dan ikuti petunjuk bagaimana lakukan metode ini :


SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment