LADIES, KALIAN PERLU TAHU!!!Tampak 15 tahun Lebih MUDA dengan 5 menit pijatan tiap Hari di area WAJAH ini ,Buktikan!

Tampak 15 tahun Lebih MUDA dengan 5 menit pijatan tiap Hari di area WAJAH ini ,Buktikan!

janganlah pernah meremehkan otot otot wajah kita, karena dengan mengabaikannya pasti otot-otot wajah kita bisa menjadi mengkerut dan keriput terlebih ditambah faktor alami usia yang mulai menua, kerutan dan baris guratannya makin jelas, otot rahang menjadi seakan terjatuh menggantung dan kantung mata yang makin jelas, Nah itu semua yang jauh lebih tampak dari pada otot paha kita yang mulai kendur, kalau itulah karena kenapa otot-otot wajah kita butuh latihan seperti tubuh kita.

Anda butuh berlatih pijatan dan latihan ini empat kali dalam satu hari. cuma butuh lima menit satu hari untuk latihan ini di awal awal, tetapi saat ANDA telah lebih percaya diri, Anda cuma butuh dua menit sehari. lihat dan tunjukkan bagiamana 5 menit bisa mengubah besar.

Sebelum anda memulai…

untuk latihan wajah, Anda butuh lakukan beberapa latihan pemanasan untuk memastikan otot Anda tak tegang.

Anda mesti memilih waktu siang hari saat Anda dapat bersantai dan tidak akan terganggu. Duduk diam, bernapas dalam-dalam, dan rasakan rileks lepaskan otot dari kemelut dalam tubuh Anda.

Latihan leher :
Awal mulanya Anda harus mulai dengan beberapa latihan leher. Melindungi sikap tubuh tegap tulang belakang lurus, dengan lembut memiringkan kepala ke depan dan lalu mendongak tiga kali. Jauhkan rahang Anda santai dan bernapas dalam-dalam di setiap gerakan.

Selanjutnya, memutar kepala Anda dari sisi ke sisi sehingga anda bisa lihat atas bahu Anda. Lakukan ini tiga kali dan tak memaksa otot-otot. Gerakan mesti lembut.

Pada langkah selanjutnya Anda mesti turunkan telinga kanan Anda ke arah bahu kanan Anda dan tahan selama lima hitungan. Ulangilah di samping kiri dan lakukan latihan ini tiga kali. Biarkan berat kepala Anda menarik Anda alami ke bawah, janganlah memaksa ke arah bahu Anda.

latihan Mata :

Saat ini Anda butuh latihan mata Anda. Melindungi kepala Anda tegak serta cuma memakai mata Anda, coba mencari setinggi yang Anda dapat dan tahan selama lima hitungan. (melirik keatas) Lalu jatuhkan mata Anda dengan cepat dan lagi tahan selama lima hitungan. Ulangilah tiga kali.

Jauhkan kepala Anda lurus dan lihat ke kiri dan tahan selama lima hitungan. Ulangilah sama melihat ke kanan dan lakukan latihan yang sama tiga kali.

Pada akhirnya lihat diagonal ke kiri dan lalu secara diagonal ke kiri. Lakukan latihan ini tiga kali dan lalu ulangilah di sebelah kanan.

Latihan otot wajah yang lain :

– Angkat alis Anda setinggi yang Anda dapat dan menahan mereka selama lima detik.

– Angkat alis Anda, buka mata Anda lebar dan kerut pada saat yang sama.

– Pucker bibir Anda keluar sejauh mungkin kedalam bentuk huruf “O. ” Lalu merubah ekspresi Anda jadi senyum lebar. Ulangilah ini beberapa kali.

– Duduk dan lihat ke langit-langit. Mengerut bibir Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar untuk latihan otot leher Anda.

– Buka mulut Anda serta menjulurkan lidah Anda keluar sejauh yang Anda bisa dan tahan selama beberapa detik.

– goyangkan hidung sebanyak yang Anda bisa dari sisi ke sisi.

Kerjakan latihan ini empat kali sehari dan anda bakal lihat hasil yang cepat

Sumber : www. dailymail. co. uk/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment