Penting! Ketahuilah Guys 4 Zat ini Yang Pengaruhi Darah dan Kesehatan Anda.

4 Zat yang Memengaruhi Darah dan Mempunyai Dampak Pada Kesehatan. Darah mempunyai peran yang sangatlah penting dalam tubuh. Beberapa hal dari darah yang dapat kita kenali, dari mulai golongan, penyakit yang terkena dan lain sebagainya. Namun tahukah anda bahwa terdapat banyak zat yang bisa memengaruhi darah dan berefek pada kesehatan.

4 zat yang sangatlah memengaruhi darah adalah air, air asin, minyak dan alkohol. Lihat dampak dari zat itu pada darah berikut ini :

1. Air Putih

Gelas yang diisi air putih bila di tetesi dengan darah segar, jadi air itu bakal jadi merah lantaran darah tanpa sistem diaduk. Jadi kesimpulannya adalah air putih sangatlah baik untuk darah.

2. Air Garam

Gelas yang diisi air garam, bila ditetesi dengan darah segar dan diaduk, akhirnya darah terus tak tercampur dengan baik/rata. Terlebih terlihat gumpalan darah yang kecil-kecil dan kental. Jadi kesimpulannya adalah, terlampau banyak makan garam, bisa mengakibatkan darah jadi kental. Hal semacam ini bisa mengakibatkan penyumbatan pada pembuluh darah, hingga jantung mesti bekerja lebih keras memompanya. Dampaknya bisa menyebabkan darah tinggi dan stroke.

3. Minyak

Gelas yang diisi minyak bila ditetesi darah, akhirnya darah tidak ingin bercampur dan mengakibatkan gumpalan besar. Kesimpulannya yaitu, terlampau banyak konsumsi makanan berminyak tak baik, bisa menyebabkan cholesterol menyumbat pembuluh darah. Hal semacam ini berefek pada resiko penyakit jantung.

4. Alkohol

Gelas yang diisi alkohol bila ditetesi darah akhirnya darah bakal Segera bercampur. Namun lama-lama warna darah beralih jadi cokelat. Perubahan warna itu berarti bahwa darah jadi rusak. Kesimpulan, kerap konsumsi alkohol bisa mengakibatkan darah jadi rusak hingga memengaruhi kesehatan. Banyak peminum alkohol yang mendadak meninggal dunia lantaran minum terlampau banyak, terlebih alkohol oplosan.

Sumber :

Facebook. com

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment