PENTING SEKALI.!!JANGAN DI LEWATKAN,INILAH KEHABATAN BAWANG PUTIH AMPUH OBATI SAKIT GIGI KRONIS.!!


Sakit gigi bisa menyerang berbagai macam usia, mulai dari anak - anak, orang dewasa hingga lanjut usia. Rasa sakit yang diakibatkan, belum tentu bisa ditahan oleh kebanyakan orang. Tidak hanya sakit yang terasa pada gigi, waktu penyakit itu datang Anda akan alami susah makan, sulit tidur, pusing, tak mood, dan cepat marah atau tersinggung.

Emosi yang meledak - ledak dan efek lain yang diakibatkan oleh sakit gigi, bakal sangatlah menggangu kegiatan Anda. Karenanya janganlah diamkan sampai penyakit itu menyerang Anda berhari- hari. Segera atasi sakit gigi dengan penyembuhan yang ampuh, baik medis ataupun alternatif.

Lantas, obat apa yang paling ampuh dan cepat dalam menyembuhkan sakit gigi? Selain penyembuhan medis, Anda bisa pilih langkah sederhana yang satu itu. Langkah tersebut bisa menyembuhkan sakit gigi, bahkan juga yang kronis sekalipun. Dengan mudah, Anda dapat melakukannya sendiri di rumah.


Sebuah hasil penemuan yang diungkapkan oleh The Journal of Dentistry, menemukan obat yang ampuh untuk menyembuhkan sakit gigi, bahkan juga yang kronis sekalipun. Bawang putih, adalah obat yang manjur dan efisien untuk menyembuhkan sakit gigi. Seperti yang diungkapkan oleh hasil riset tersebut, bahwa bawang putih dapat dibuktikan bisa kurangi rasa sakit gigi dan mengobati sakit gigi kronis.

Umumnya dari Anda, yg tidak tahan bakal rasa sakit gigi bakal langsung pergi ke dokter untuk mengobatinya. Biasanya, penyembuhan medis yang didapatkan adalah memberikan obat atau obat bius yang mengandung benzocaine, yang bisa menyingkirkan rasa sakit gigi. Tetapi, nyatanya obat itu bisa menyebabkan resikonya seperti reaksi alergi. Berbeda dengan penyembuhan memakai bawang putih, yang secara alami bisa mengobati sakit gigi Anda.

Bawang putih, bisa menguatkan kesehatan gigi Anda. Langkah alami itu bukan sekedar bermanfaat untuk kesehatan gigi, tetapi bawang putih juga terkenal bisa membuat perlindungan penyakit jantung, aliran darah, dan menjadi antioksidang yang baik untuk tubuh Anda.

Di bawah ini cara memakai bawah putih untuk mengobati sakit pada gigi Anda :

Ambil satu siung bawang putih, lantas kupas kulitnya. Bersihkan bawang putih sampai bersih, memakai air. Kemudian, haluskan bawang putih sampai benar- benar halus. Lalu, tempatkan bawah putih itu ke bagian gigi Anda yang sakit atau berlubang. Bila dirasa terlalu kering, Anda bisa memberikan beberapa tetes minyak zaitun saat sebelum memakai bawang putih itu. Janganlah ditelan, cukup diamkan bawang putih disana. Diamkan selama lebih kurang lima menit. Lalu, mengeluarkan bawang putih dari dalam mulut, dan buang. Paling akhir, berkumurlah dengan air bersih dan hangat, basuh mulut Anda sampai bersih.

Kemudian, coba rasakan perbedaan rasa sakit pada gigi Anda. Biasanya, sakit gigi akan pulih setelah beberapa menit.


Diposkan oleh Lovinto post
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment