SEDANG STRES? BAKARLAH DAUN INI STRES ANADA LANGSUNG HILANG, BEGINI CARA MEMBAKARNYA


Hampir semua orang pernah alami stres. Tetapi, saat ini Anda dapat mengatasi stres dengan penyembuhan tempat tinggal simpel yang dapat membantu menenangkan saraf dan memberi Anda banyak bantuan yang dibutuhkan.

Daun salam yaitu ramuan yg bukan hanya dapat digunakan sebagai bumbu masakan tetapi sebagai pereda stres. Tanaman yang berasal dari Mediterania ini telah dapat dibuktikan begitu efisien dalam kurangi stres, kekhawatiran atau ketegangan.

Seseorang ilmuwan Rusia, Gennady Malakhov mengemukakan kalau daun salam begitu efektif dalam menangani permasalahan stres hanya dengan membakarnya saja. Ya, hanya dibakar bukan di buat juice atau dikonsumsi.

Lantas, bagaimanakah langkahnya membakarnya? Aroma herbal dapat memberi perasaan menenangkan ke otak serta saraf, dengan cara yang serupa dengan lavender. Aroma yang dihasilkan waktu daun dibakar akan menenangkan saraf Anda saat dihirup dan dapat membantu Anda beristirahat.

 Diluar itu, Anda bisa menangani semuanya permasalahan yang terkait dengan stres
yang Anda alami.

Cara membakarnya :

- Gunakan daun salam kering, Anda bisa memperolehnya di pasar atau supermarket.
- Ambil asbak atau piring.
- Masukan daun dalam asbak atau piring, lantas bakar.
- Tinggalkan ruang, pastikan pintu dalam kondisi tertutup
- Kembalilah sesudah 10 menit, waktu itu wanginya sudah menyebar ke semuanya ruang.
- Sekarang ini, ruang Anda sudah memiliki aroma yang wangi dan kondisi di ruangan Anda akan berubah jadi lebih ringan, yang akan bikin Anda terasa jauh lebih nyaman.

Duduk di kursi favorite Anda dan tarik napas dalam-dalam. Biarlah aromanya menentramkan saraf Anda dan buat tubuh dan fikiran Anda jauh lebih rileks.

Sumber : Health and Healthy Living
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment