SUBHANALLAH,TAK TERDUGA,, MANFAAT PISANG MERAH TERNYATA MAMPU CEGAH BATU GINJAL DAN ASAM LAMBUNG SAMPAI PENYAKIT JANTUNG.!!SHARE YA GUYS.

Manfaat Luar Biasa Pisang Merah, Cegah Batu Ginjal dan Asam Lambung

Pisang adalah satu diantara buah yang paling banyak dikonsumsi didunia. Tidak cuma rasanya yang enak, pisang juga tinggi bakal nutrisi termasuk juga beta karoten dan vitamin C. Beta karoten bermanfaat untuk mencegah penebalan arteri dan membuat perlindungan badan dari timbulnya penyakit kanker dan jantung. Beta karoten didalam tubuh dapat juga dirubah jadi vitamin A yang sangatlah penting untuk pelihara kesehatan kulit, mata, dan system kekebalan tubuh.

Selain pisang ambon, pisang susu, atau pisang raja yang banyak di jual di pasar-pasar ada lagi type pisang merah yg tidak kalah lezat dan sehatnya.

Bahkan juga pisang merah tinggi bakal serat dan bisa penuhi sekitar 16% keperluan harian serat badan. Dilansir dari boldsky. com bahwa kandungan nutrisi dalam Pisan Merah dapat Mencegah batu ginjal. Pisang merah tinggi kalium yang dapat mencegah pembentukan batu ginjal, penyakit jantung, dan kanker. Makan pisang ini secara teratur menolong dalam retensi kalsium Dan dapat tingkatkan kesehatan tulang.

Pisang merah memiliki kandungan lebih sedikit kalori di banding dengan tipe buah yang lain. Dengan mengkonsumsi pisang merah dengan teratur, jadi Anda bisa merasa lebih cepat kenyang namun tak dapat mengakibatkan lonjakan berat tubuh hingga cocok buat mereka yang alami obesitas. Tingginya vitamin dan anti-oksidan yang ada di dalam pisang merah bisa tingkatkan jumlah hemoglobin pada badan. Selain itu pisang merah juga mempunyai kandungan vitamin B6 yang bisa menghindarkan Anda dari bahaya anemia.

Pisang Merah bisa menyediakan konsumsi energi secara instan. Lantaran pisang merah tinggi gula alami yang bisa menghindarkan Anda dari kelesuan. Meredakan naiknya asam lambung Naiknya asam lambung memanglah jadi biang keladi sakit maag. Namun Anda bisa meredakannya dengan makan pisang merah karena pisang merah memiliki ciri-ciri antasid di dalamnya.

Share
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment