TOLONG DI SHARE,MALU MEMILIKI KETIAK HITAM TERUTAMA WANITA? TENANG, CARA INI SUDAH TERBUKTI PUTIHKAN TEKIAK DALAM WAKTU 15 MENIT, BEGINI CARANYA SOB!!


Daerah gelap di ketiak adalah hal yang memalukan. Biasanya, orang-orang sering menyembunyikannya dengan menggunakan pakaian yang bisa menutupi ketiaknya. Berikut, kami akan memberi saran untuk menghilangkannya secara alamiah.

Apabila Anda mencukur bulu ketiak dengan pisau cukur atau pencukur bulu, mungkin saja telah saatnya Anda memperhitungkan untuk menyingkirkan bulu ketiak dengan wax, lantaran ini adalah satu diantara cara untuk kurangi warna gelap pada ketiak.

Tetapi, apabila Anda tidak sempat ke salon untuk wax, Anda bisa menggunakan beberapa bahan alami berikut ini, yang akan membantu Anda memutihkan ketiak kurun waktu yang sangatlah singkat.

1. Minyak kelapa.
Minyak kelapa kaya vitamin yang berperan besar untuk bikin cerah kulit. Terapkan minyak kelapa pada ketiak Anda terlebih dulu mandi, dan pijat daerah ini selama 5-10 menit, lantas bersihkan dengan air hangat dan sabun. Ulangilah prosedur ini sehari-hari, sampai Anda beroleh hasil yang dikehendaki. Minyak kelapa dapat juga dipakai sebagai deodoran alami.

2. Perasan lemon.
Satu diantara langkah paling baik untuk memutihkan kulit ketiak yakni dengan memijatnya menggunakan perasan lemon. Gunakan perasan lemon terlebih dulu mandi, diamkan selama 1 menit dan bersihkan. Gunakan pelembab selanjutnya untuk menghaluskan kulit ketiak Anda. Ingat, jangan sampai gunakan deodoran dalam beberapa hari.

3. Baking soda.
Campur baking soda dengan sedikit air dan Anda akan alami pengelupasan kulit yang hebat. Baking soda akan menyingkirkan sel-sel kulit mati yang Anda di kulit ketiak Anda.

4. Pepaya.
Pepaya memiliki enzim yang dapat memutihkan kulit. Letakkan beberapa potong pepaya di ketiak Anda dan diamkan hingga kering. Lantas, bersihkan dengan air. Gunakan pepaya yang tidak terlalu matang.

5. Kentang.
Potong kentang dan gosokkan pada ketiak Anda. Selain dipotong, Anda bisa pula membuatnya sebagai jus kentang, tempatkan pada ketiak dan diamkan selama 15 menit, lalu bersihkan. Anda akan lihat akhirnya dalam beberapa hari.

Sumber : Healthy Life Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment