BAGI PENGGEMAR MIE INSTAN ANDA HARUS TAHU INI.!!PENTING BUAT ANDA! KETIKA ANDA MAKAN MIE INSTAN SEBAIKNYA KALIAN HINDARI MELAKUKAN DUA HAL BERIKUT INI,SILAHKAN BAGIKAN.



Mie instan memang jadi satu di antara makanan yang paling gampang di buat dan didapati. Biasanya buat anak-anak yang tinggal di kos-kosan, mie instan jadi makanan andalan mereka. Namun, jika dikonsumsi terlalu berlebih makanan ini jadi membawa bahaya untuk kesehatan tubuh kita. Pasalnya, mie instan juga terbuat berbahan makanan yang memiliki kandungan kimia. Agar terhindar dari hal tersebut, . janganlah lakukan dua hal di bawah ini ya ketika makan mie instan.

1. Jangan Pakai Air Rebusan Mie

Waktu ingin makan mie instan, terutama mie kuah, jauhi pemakaian air rebusannya sebagai kuah. Pastikan kuah mie yakni air rebusan yang baru dan bukannya yang sisa pakai untuk merebus mie. Hal semacam ini lantaran dalam air rebusan mie ada banyak zat kimia dan residu yang datang dari mie yang direbus. FYI, merebus mie kurangi beberapa % kandungan kimia serta bahan pengawet yang ada pada mie lho.

2. Janganlah Makan Mie dengan Nasi

Apabila kata orang Indonesia " Bukanlah makan namanya apabila tak pakai nasi ". Satu diantara kebiasaan orang Indonesia yakni mengonsumsi mie memakai nasi. Ya kan?

Walau sebenarnya keduanya sama-sama memiliki kandungan karbohidrat. Waktu mie dan nasi dikumpulkan sebenarnya tidak baik untuk kesehatan tubuh terutama apabila dikonsumsi kurun waktu yang panjang. Menyebabkan tubuh akan bertabah “melar” karena dalam seporsi mie dan nasi memiliki kandungan 600-700 kalori. Bila terlalu sering akan buat tubuh cepat gemuk.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment