DIET KARDIO NAMANYA !!! BAGI ANDA YANG INGIN MENURUNKAN BERAT BADAN 15 KG DALAM 15 HARI INILAH DIETNYA..!!! AMAN, NYAMAN DAN TERBUKTI,,,!!! ((TOLONG DISEBARKAN YA GUYS))


Rencana cardio diet makanan diperuntukkan untuk orang dengan masalah jantung, tetapi karena hasil yang baik dan tak ada konsekuensi yg tidak diinginkan, yang dipraktekkan oleh orang-orang yang sehat normal juga. Diet ini tak ada salahnya pada kondisi kesehatan Anda, termasuk juga tak ada kemungkinan dan mudah dan sederhana untuk mengikuti. Itu berlangsung selama 15 hari dimana Anda bisa kehilangan hingga 15 kg, bila Anda ikuti dengan benar. Ingat : Untuk mencapai hasil paling baik, Anda harus ikuti arah tepat.

Sarapan merupakan sama di seluruh 15 hari. Anda bisa pilih dari beberapa buah : jeruk, pir, peach atau semangka untuk sarapan, bergantung pada musim. 1/2 jam setelah sarapan, Anda harus makan kerupuk dan minum secangkir kopi atau teh, tanpa gula. Anda mungkin merasa susah di awal jika Anda gunakan untuk jumlah besar gula, namun janganlah menyerah. Dan ingat, sarapan harus selalu buah.

HARI KE-1
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus dan yoghurt.
Makan malam : Dua tomat, tow telur rebus, dua potong kerupuk 1/2 selada atau satu mentimun.

HARI KE-2
Makan siang : Satu jeruk, satu telur rebus, yoghurt.
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, satu tomat, jeruk, secangkir kopi (tanpa gula) dan satu diantara bagian dari cracker.

HARI KE-3
Makan siang : Satu jeruk, yoghurt, satu selada atau mentimun
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, jeruk, secangkir kopi atau teh, satu diantara bagian dari cracker.

HARI K3-4
Siang : 125 gr keju sapi, satu tomat, salah satu sisi dari cracker
Makan malam : 125 gr daging sapi cincang bayi, dua tomat, apel, sepotong kerupuk.

HARI KE-5
Siang : 200 gr daging rebus atau ikan, jeruk, satu diantara sisi dari cracker
Makan malam : 250 gr sayuran rebus (seperti wortel, kapri atau kentang), satu telur rebus, satu tomat

Catatan penting : Anda bisa menambahkan hanya garam untuk daging dan sayuran.

Diet cardio mesti diulang pada setiap lima hari, dengan istirahat dua hari di antara. Jadi 6 dan 7 hari Anda diperbolehkan untuk makan normal, namun hati-hati tidak untuk mengkonsumsi makanan cepat saji atau makanan berminyak, karena Anda tidak ingin mengejutkan dan membingungkan tubuh Anda. Bila Anda ikuti panduan dengan benar, Anda dapat kehilangan 2, 5 kg dalam lima hari pertama.

Sesudah Anda merampungkan 15 hari diet, ada kembali beberapa ketentuan yang lebih Anda harus berlatih setiap hari Senin :

Sarapan : Satu gelas jus lemon tanpa gula. Anda bisa memberikan air ke juice segar.
Makan siang : Apel, kerupuk.
Makan malam : Satu telur dan tomat.
Ikuti rencana diet makanan ini kardio kita disajikan pada Anda, dan mencapai berat tubuh yang diinginkan pada cara mudah. Semoga berhasil

sumber: http://www.pusatberitaterupdate.com/
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment