KABAR MENGEBOKAN !! SULIT DI PERCAYA TAPI BENAR ADA.?? "" ADA KAMBING BERANAK MANUSIA ""RUGILAH ANDA BILA TIDAK TAHU HAL INI .( TOLONG SEBAR LUASKAN )


Warga Desa Tembesuk Kecamatan Nanga Mahap Kabupaten Sekadau digemparkan ada kambing yang melahirkan anak mirip manusia, Sabtu (29/8/2015) lalu).
Hal itu disampaikan oleh Nia (18) seorang warga pemilik kambing itu. Ia terasa terkejut saat lihat kambingnya melahirkan mirip manusia.



“Waktu pagi itu saya segera berikan info pada warga lain untuk lihat kambing saya, ” katanya pada awak media, pada Selasa (1/9/2015).
Nia bercerita, kambing miliknya semula bebrapa umum saja, layaknya seperti binatang yang lain. Kambing kepunyaannya yang berjenis kambing kacang itu, telah berapa minggu hamil serta type kambing itu yaitu kambing kacang, yang juga kerap diternakkan oleh warga sekitar.

Nia yang mengakui sudah lama beternak kambing, baru kali ini lihat kambingnya beranak mirip manusia.
“Dari tanggal 29 hingga 31 agustus tempo hari anak kambing itu baik-baik saja, sesudah sebagian bertahan hidup serta pada tanggal 1 September ini anak kambing yang seperti anak manusia itu telah mati, ” jelasnya.
Sedang Induk kambing yang serupa manusia punya Nia masihlah hidup sekarang ini. Keanehan itu pasti mengundang rasa penasaran untuk masyarakat setempat yang menginginkan lihat segera.
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment