PECINTA KOPI WAJIB COBA!! CAMPURKAN BAHAN INI KEDALAM KOPI TERBUKTI BISA BAKAR LEMAK DIPERUTMU LEBIH CEPAT!! PERHATIAN ,JANGAN PERNAH MENAMBAHKAN GULA KEDALAM KOPI


Siapa yg tak suka dengan kopi, terlebih di minum pada pagi hari sebelum melakukan aktivitas, bisa memberi semangat Anda. Walau riset sekarang ini tunjukkan, kopi lebih baik diminum sekitar jam 10 pagi.

Tetapi banyak yang tidak paham, dan masihlah meminum kopi pada pagi hari. Jadi tidak heran, apabila kopi jadi satu diantara minuman popular di dunia, kecuali teh. Namun nyatanya, manfaat kopi lebih dari sebatas membuat mata melek.

Saat ini kopi bisa djadikan minuman penurun berat badan. Namun tidak sembarangan kopi bisa Anda pakai, dan pastinya dengan memberi pasta buatan Anda sendiri, untuk memaksimalkan manfaat yang satu ini, caranya juga begitu gampang.

Cukup tambahkan resep simpel ini sejumlah satu sendok teh, di kopi pagi hari Anda, dan lemak akan terbakar dengan gampang. Adapaun langkah bikin pasta ini, bahan-bahan yang Anda butuhkan yakni :

Tiga perempat cangkir minyak kelapa, 1/2 cangkir madu (gunakan cangkir yang sama untuk mengukur!), satu sendok teh kayu manis, dan satu sendok teh kakao (opsional).

Campur semuanya bahan hingga kalis. Tuangkan campuran dalam cangkir tertutup. Berikan 1-2 sendok teh pasta yang Anda buat ke kopi pagi hari Anda saat masih panas. Aduk selama beberapa detik sampai larut dan nikmati!

Manfaat kesehatan dari gabungan ini, yaitu dengan tingkatkan metabolisme dan merangs'ang penurunan berat badan.

Apa yang buat kombinasi ini begitu efisien yakni memiliki sifat obat yang mengagumkan. Pertama, kafein akan tingkatkan metabolisme dan menjaga tingkat energi Anda selama seharian.

Selanjutnya, minyak kelapa yakni sumber lemak sehat penuh trigliserida rantai menengah. Madu yakni pemanis alami sehat dan kayu manis yakni pembakar lemak alami. seperti ditegaskan oleh beberapa penelitian sejauh ini.

Tetapi butuh Anda ingat dan jadi catatan utama, jangan sampai menambahkan gula kedalam kopi, baik gula cair, bubuk, ataupun pemanis buatan yang lain.

Sumber : Healthy Food Team
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment