PENDERITA TUMOR FIBROID WAJIB DICATAT INFO INI!!! TAK PERLU PERGI KE RS LUAR NEGERI, BEGINI CARA YANG BENAR DAN AMAN MENGHILANGKAN TUMOR FIBROID / KUTIL BERLEBIHAN DI TUBUH.


Kulit berlebih atau Tumor fibroid yaitu tumor jinak pada jaringan ikat. Mereka nampak sebagai kutil pada kulit dengan ukuran cuma beberapa milimeter. Mereka biasanya mempunyai warna yang sama dengan kulit, namun mereka bisa berpigmen juga. Tumor fibroid mungkin tak beresiko, namun bakal kurang enak diliat apabila jumlahnya lebih dari satu.

Tumor fibroid sebagian besar terjadi pada orang paruh baya pada daerah leher, ketiak, perut, bawah pa***4ra, kelopak mata serta bagian tubuh yang lain. Tiap-tiap orang mempunyai setidaknya satu fibroma pada kulit, hingga ini bukanlah hal yang aneh.

Berikut adalah cara memakai cuka sari apel untuk menghilangkan tumor fibroid :

Cuci daerah disekitar fibroma cuma memakai air serta sabun. Kemudian, pakai kapas yang dibasahi air untuk bersihkan fibroma serta biarlah kering. Lalu, rendam sepotong kapas dalam cuka apel. Letakkan kapas di fibroma serta tempelkan perekat di atasnya. Biarlah selama 15 menit, lalu bilas dengan air. Ulangi sistem ini tiga kali sehari selama satu minggu. Fibroma bakal mulai gelap serta akhirnya hilang.

Tergantung pada ukuran fibroma, mungkin saja bakal ada sisa luka ringan, yang bisa Anda bersihkan dengan cream atau gel Aloe Vera.

Selamat coba!

sumber: http://inginsehat-selalu.blogspot.co.id/2016/02/penderita-tumor-fibroid-wajib-dicatat.html
SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment