RAMBUT ANDA SERING RONTOK DAN MULAI KELIHATAN BOTAK? KAMU PATUT COBA 3 BAHAN ALAMI INI UNTUK MENGATASINYA, DAN KAMU AKAN TERKEJUT MELIHAT HASILNYA


Kebotakan adalah penyakit yang sebisa mungkin tak dialami seseorang baik pria serta wanita.

Masalah ini begitu menganggu penampilan hingga bisa menurunkan kepercayaan diri.

Untuk mereka yang terlanjur mengalaminya pasti bakal berusaha keras mencari solusinya.

Misalnya dengan memakai beberapa product berbahan kimia.


Mulai saat ini hentikan penggunaan bahan kimia.

Ternyata cuma dengan tiga bahan simpel yang sering didapati di dapur ini masalah kebotakan akan diselesaikan.

Seperti ditulis Sportonlinegroup, Minggu, Anda cukup mempersiapkan dua sendok makan minyak jarak, satu kuning telur (buang putih telurnya), serta satu sendok makan madu. Campur rata tiga bahan itu dalam satu mangkok.

Lalu, pakai campuran minyak jarak, kuning telur, serta madu tersebut sebagai masker rambut. Oleskan tepat pada kulit kepala Anda. Diamkan selama dua sampai empat jam.

Pastikan juga Anda tutup kepala Anda, supaya olesan tersebut meresap dengan baik dalam kulit. Setelah dua sampai empat jam, cuci rambut Anda dengan shampo.

Untuk hasil maksimal, pakai olesan penumbuh rambut ini 2 x dalam sepekan selama dua bln.. Pelan-pelan, rambut Anda bagian botak di kepala Anda bakal tertutup rambut.

Kebotakan pada kepala terjadi karena rambut rontok. Kerontokan rambut dalam jumlah banyak ini dapat disebabkan faktor umur yang menua atau karena stres.

SHARE

Milan Tomic

Hi. I’m Designer of Blog Magic. I’m CEO/Founder of ThemeXpose. I’m Creative Art Director, Web Designer, UI/UX Designer, Interaction Designer, Industrial Designer, Web Developer, Business Enthusiast, StartUp Enthusiast, Speaker, Writer and Photographer. Inspired to make things looks better.

  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
  • Image
    Blogger Comment